Siaga Bencana Alam, Kapolsek Lenteng Pimpin Kegiatan Pengecekan Bantaran Sungai Desa Cangkreng

SUMENEP | optimistv.co.id – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya Bencana Alam yang bisa datang kapan saja dan dimana saja, petugas Posko Bencana Alam Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan kegiatan pengecekan Bantaran Sungai di Desa Cangkreng, Kecamatan setempat. Rabu 15 Januari 2020.

Kegiatan pengecekan Bantaran Sungai Desa Cangkreng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lenteng tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam dan berjalalan dengan aman dan tertib.

Kapolsek Lenteng, IPTU. SUHAERI, SH, mengatakan bahwa, ketika intensitas hujan di Kabupaten Sumenep khususnya di wilayah Kecamatan Ganding dan Kecamatan Guluk-Guluk cukup tinggi, air sungai Desa Cangkreng sering kali meluap dan menyebabkan terjadinya bencana banjir di Desa Cangkreng dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, hasil pengecekan tadi sampai saat ini ketinggian/volume air sungai Desa Cangkreng masih dalam batas normal dan aman,” kata IPTU, Suhaeri SH, kepada pewarta, Rabu 15/01.

Baca Juga:  Kunker ke Sulut, Kapolri Pastikan Keamanan Gereja di Malam Jum’at Agung

Berikut daftar anggota petugas Bencana Alam Kecamatan Lenteng yang ikut dalam kegiatan pengecekan Bantaran Sungai Desa Cangkreng.

POLSEK LENTENG :
1. IPTU. SUHAERI, SH
2. AIPTU. IMAM SYAIFUDDIN
3. BRIPKA. M. HAMIM WAHYUDI
3. BRIPKA. A. SYAIFUL B

KORAMIL LENTENG :
1. SERMA YULI TEGUH

KECAMATAN LENTENG :
1. KASI TRANTIBUM, KHAIRIL BUSTAMI
2. ANDI

PU PENGAIRAN SUMENEP:
1. MOH. FADIL

Reporter : M Syarif Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *