Anggota DPRD Jatim Hadiri Konferensi MWC NU Kemlagi

MOJOKERTO | optimistv.co.id –
Konferensi MWCNU Kecamatan Kemlagi dilaksanakan,setelah meninggalnya ketua MWCNU ” H Muslim bakri. Secara otomatis menunjuk PLT yang di amanahkan kepada KH Saipul Maderi.

Dalam kepemimpinan KH Saipul maderi cukup baik dan bisa melaksanakan Konperensi MWC NU kecamatan Kemlagi, pada hari Minggu, 13 Juni 2021 di Gedung MWC NU Kemlagi.

Pada saat Konferensi MWC NU KEMLAGI, ada 3 nama yang di ajukan oleh para pemilih diantaranya, KH Saipul maderi, Gus Ali imron dan KH M Arip. Dilihat dari sosok ketokohan ke tiga nama calon itu sulit di tebak, siapakah yang di amanahkan oleh Ranting NU, karena dari 3 nama itu mempunyai kelebihan dalam memimpin MWCNU kedepanya.

Bahkan dari pengamat PCNU sendiri sulit untuk menebak siapa yang akan memimpin MWCNU Kecamatan Kemlagi kabupaten Mojokerto untuk periode 2021 s/d 2026 mendatang.
Dari ke 3 calon mempunyai kereteria untuk di dukung oleh para ranting NU, bahkan sangat memenuhi syarat dan juga mematuhi tatib yang di atur oleh panitia penyelenggara.

Baca Juga:  GPI Soroti Panitia PAW Kades Jugo Ikut Mencoblos

Acara Konferensi tersebut di hadiri ketua PCNU KH Abdul Adzim Alawi bersama pengurus PCNU lainya juga di hadiri Rois Surya NWCNU KH Sifaul Romly bersama pengurus lainya. Hadir pula Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKB Masduki Sabil, S.P.di Dapil 10 Jatim ( Mojokerto – Jombang ) yang didampingi Muspika Kecamatan Kemlagi.

Pada intinya para pengurus mengharapkan dalam pemilihan ini harus bersikap netral sesuai pilihan hati nurani para ranting dan juga harus bisa menjaga kesuksesan dalam kelancaran Konferensi ini.
Dari Konferensi ini di ambil alih oleh pengurus cabang NU dan juga tidak ada pertanggung jawaban langsung secara demisioner

Dari hasil pemilihan KH Saipul maderi mendapat suara 7, Gus Ali 3 suara, KH M Arip 11 suara.
Secara otomatis yang menggemban amanah untuk memimpin MWCNU adalah KH M Arip.
Kebetulan juga KH M Arip juga pernah menjabat ketua MWCNU kecamatan Kemlagi 2 preode 2006 s/d 2016 KH M Rofi’an. Dengan demikian secara langsung menyusun ke pengurusan yang di pimpin oleh tiem formatur.

Baca Juga:  Kapolda Hadiri Opening Ceremony Jatim Fair dan Launching Logo 76 Tahun

“Kami juga menginginkan bersama – sama untuk memajukan NU secara umum bersama MWC NU se-kecamatan Kemlagi pada khususnya.
Saya juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada ranting yang mempercayakan saya untuk memimpin di Kecamatan Kemlagi, serta seluruh kader NU dan mari bersatu kembali untuk NU, Ucap Gus Arip ketua terpilih MWCNU Se-Kecamatan Kemlagi.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PKB Gus Masduki Sabil yang hadir sebagai tamu undangan khusus pada acara Konferensi MWC NU Kemlagi itu menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya Konferensi MWC NU Kemlagi ini bisa berjalan sukses dan lancar, dan dirinya mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya Ketua Syuro KH. Syifaul Romli dan Ketua Tanfidz MWC NU Kemlagi yang baru KH. Muhammad Arif, Semoga kedepannya perjalanan NU di Wilayah Kecamatan Kemlagi selalu berkibar dan selalu berkhitmad untuk Umat.

Baca Juga:  Slamet Junaidi Eksplore Wisata Pedalaman

Reporter  : Tono – Ririn 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *