TNI Gelar Baksos Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Saat TMMD Ke 111

MAGETAN | optimistv.co.id Menyikapi perkembangan pandemi Virus Covid-19 yang berdampak kepada seluruh Elemen masyarakat, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan menggelar Bakti Sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. bertempat di Desa Purwosari, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Rabu (16/06/2021).

Sejumlah paket sembako yang dibagikan diantaranya berupa beras, uang santunan dan masker dibagikan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya Virus Covid-19 di tengah masyarakat.

Saat ditemui Awak Media, Dengan didampingi Aparat Desa setempat, Dandim 0804/Magetan selaku Dansatgas TMMD ke 111, Letkol Ismulyono Tri Widodo, S.I.P mengungkapkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial kali ini dilakukan secara langsung atau door to door.

“Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat terdampak covid 19,” ungkap Dandim.

Menurut Dandim, sasaran utama penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu di Desa Purwosari. Disamping itu, Penyaluran dilakukan dengan langsung ke tempat warga dengan cara mendatangi rumah-rumah warga.

Baca Juga:  Di Pagung, Antox NasDem Kembali Bagi-Bagikan Uang Ratusan Juta

Sementara itu, Dandim berharap paket bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak virus Corona khususnya masyarakat kurang mampu di Desa Purwosari.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Sadiyem (75th) salah satu penerima sembako dari satgas TMMD Kodim 0804/Magetan ini menyampaikan rasa senang telah diberi paket sembako dari Kodim.

“Alhamdulillah, matur suwun sanget pak Dandim, sembako dari Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan, ini sangat bermanfaat sekali buat saya, terima kasih,” tuturnya.

Reporter : Dimas Ipung A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *