Media Sebagai Mitra TNI, Berperan Publikasikan Program TMMD Ke 111 di Wilayah Kodim 0804/Magetan

MAGETAN | optimistv.co.id Dalam pelaksanaan kerja di Program TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan tahun 2021 tidak luput dengan hadirnya tim media, baik itu media dari lokal, nasional, maupun tim media bentukan sendiri Kodim 0804/Magetan. Jum’at (18/06/2021)

Kehadiran para awak media sangat besar pengaruhnya dalam program TMMD, mereka meliput dan mendokumentasikan semua kegiatan kerja dalam program TMMD. Peliputan berita di media bertujuan supaya semua kegiatan lebih terbuka dan bisa diketahui semua hasilnya oleh umum dan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan.

Di samping itu, Dalam penyiapan laporan dan publikasi ke media para awak media harus benar-benar hadir dan selalu mengikuti kegiatan kerja para anggota Satgas dan Masyarakat. Seperti pagi ini, yang dilakukan tim media Kodim 0804/Magetan.

Dalam hal ini, Ketua koordinator lapangan jurnalistik, Letda Inf Wahidi sebagai yang dituakan atau yang ditugaskan untuk mengurus media menyampaikan bahwa Media sangat berperan penting dalam suksesnya kegiatan ini.

Baca Juga:  Sat Res Narkoba Polres Kediri Kota Gagalkan Peredaran Ribuan Liter Miras

“Tim jurnalistik Kodim 0804/Magetan perannya sama dengan anggota Satgas TMMD yang ada dilapangan dan juga Media, jadi salah satu penentu berhasilnya pelaksanaan TMMD ke 111 di Desa Gonggang,” ungkapnya.

Reporter : Dimas Ipung A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *