Kota Madiun Ada 17 Orang Terkomfirmasi Covid-19

MADIUN | optimistv.co.id – Tambahan kasus konfirmasi cukup banyak hari ini, Sabtu (11/9/2021). Setidaknya, ada 17 tambahan konfirmasi hari ini. Sebaliknya, tambahan sembuh cukup sedikit. Ada enam tambahan sembuh hari ini. Karenanya, tetap disiplin protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan.

Kesembuhan
Enam sembuh hari ini dari kasus nomor 7.013, 6.752, 6.893, 7.023, 7.039, dan 7.047.

Kasus Konfirmasi
17 tambahan kasus konfirmasi hari ini terdiri dari masing-masing satu orang warga Kelurahan Kejuron, Manguharjo, dan Kelurahan Winongo; masing-masing dua orang warga Kelurahan Josenan, Manisrejo, dan Kelurahan Mojorejo; tiga orang warga Kelurahan Oro-Oro Ombo; dan lima orang warga Kelurahan Rejomulyo. Sementara itu, kelurahan yang lain tercatat nol kasus hari ini. Yakni, Kelurahan Banjarejo, Demangan, Kanigoro, Kartoharjo, Kelun, Klegen, Kuncen, Madiun Lor, Nambangan Kidul, Nambangan Lor, Ngegong, Pandean, Pangongangan, Patihan, Pilangbango, Sogaten, Sukosari, Taman, dan Kelurahan Tawangrejo. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat dalam tabel.

Baca Juga:  Kelurahan Ringin Anom Siap Luncurkan Kampung Seni

Kasus konfirmasi menjadi 7.114 orang dengan 6.480 di antaranya telah sembuh. Sementara itu, 59 lainnya masih dalam perawatan, 0 orang isolasi mandiri, 85 orang isolasi terpadu, dan 490 orang meninggal dunia. Sedang, jumlah tracing hari ini sebanyak 166 orang.

Reporter : Sugeng Rudianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *