26 Orang dari 11 Desa se Kecamatan Ngadiluwih, Dilantik Jadi Perangkat Desa

KEDIRI | optimistv.co.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa sebanyak 26 orang, dari 11 desa se Kecamatan Ngadiluwih, Hari Jum’at 31 Desember 2021, Prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dilakukan oleh Kepala Desa masing-masing, dan sekaligus penyerahan SK. di Hotel Insumo Palace, Jl Urip Sumoharjo, No.90 Kota Kediri, Jawa Timur.

Sebelas desa yang melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa yaitu Desa Banjarejo, Mangunrejo, Rembang, Rembang Kepuh, Beduq, Badal, Ngadiluwih, Dukuh, Branggahan, Banggle, dan Desa Tales.

Hj.Nur Aini,SE Kepala Desa Rembang Kepuh, foto bersama perangkat desa yang baru dilantik

Hadir dalam pelantikan tersebut, Forkopimcam Ngadiluwih, yaitu Camat Ngadiluwih, Harminto, S.SOS., MM , Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budhi, SH., Danramil 0809/07 Kapten Inf Nanang Masyhuri, Kepala desa se- Kecamatan Ngadiluwih, Panitia pengisian perangkat desa, 26 orang yang dilantik beserta keluarganya, Lembaga desa BPD, LMPD, PKK, tokoh masyarakat,tokoh agama, Karang taruna, perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, ASN Kecamatan Ngadiluwih dan para undangan lainnya.

Baca Juga:  Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Ikut Monitoring Warga Binaannya yang Positif Covid-19

Humas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa se Kecamatan Ngadiluwih, Sutrisno,S.Pd usai pelantikan dikonfirmasi mengatakan, kita semua kepada desa se Kecamatan Ngadiluwih, harapannya bahwa perangkat desa yang baru dilantik ini nanti, adalah perangkat desa yang amanah, yang bisa mengoptimalkan kinerja pemerintah desa dan bisa melayani masyarakat tersebut dengan optimal juga.

Sutrisno,SPd Kepala Desa Mangunrejo

“Semua kepala desa se Kecamatan Ngadiluwih, berharap bahwa perangkat desa yang baru dilantik adalah perangkat desa yang amanah, yang bisa mengoptimalkan kinerja pemerintah desa dan bisa melayani masyarakat dengan baik,” kata putra yang juga menjabat kepala Desa Mangunrejo.

Sutrisno menambahkan, Hari ini pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa se Kecamatan Ngadiluwih, dari 11 desa se banyak 26 Formasi jabatan perangkat desa.

Sementara salah satu orang yang dilantik dan diambil sumpah jabatan perangkat desa, adalah M.H Farhan Fahrurrozi, jabatan Kaur tata usaha dan umum Desa Ngadiluwih,usai pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa dikonfirmasi mengatakan, Visinya menjadi perangkat desa adalah ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program Kepala Desa.

Baca Juga:  Kabupaten Tulungagung Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021

Reporter : Edy Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *