Sentot Djamaluddin : Hanya Gus Muhaimin yang Tahu Jalan Indonesia Maju

KEDIRI | optimistv.co.id – Mengawalai tahun 2022, para pengurus PAC bersama DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) di Kabupaten Kediri mengikuti pidato Ketua Umum Abdul Muhaimin Iskandar secara langsung melalui akun YouTube, Senin, 03 Januari 2022, jam 17.00 WIB.

Mereka tampak khidmat menyimak pidato awal tahun 2022 dengan tema Peta Jalan Indonesia Maju yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, dari layar lebar yang disiapkan di kantor DPC PKB Kabupaten Kediri, Jalan Pamenang No. 67 Desa Ngasem, Kecamatan Ngasem.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kediri, Drs. H. Sentot Djamaluddin, kegiatan nontot bareng pidato Ketum PKB tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh DPC se Indonesia, dan ada pula yang menyaksikan melalui ponsel masing-masing dari rumah, karena disiarkan langsung di akun YuoTube DPP PKB.

Baca Juga:  Warga Sebet Sambut Gembira Sapi Kurban dari Ketum NasDem, H. Surya Paloh

“Hari ini kami menyimak pidato Ketua Umum, Gus Muhaimin secara bersama-sama di kantor DPC menggunakan layar lebar, dan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga sebagian mengikuti dari rumah masing-masing, karena pidato ini juga disiarkan secara live di akun YouTube DPP PKB,” kata Sentot.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kediri ini juga menjelaskan, setelah menyimak pidato Ketua Umum DPP PKB tersebut, pihaknya sangat yakin ketika Indonesia dipimpin oleh Gus Muhaimin, maka nantinya akan menjadi jaya dan sejahtera.

“Hanya Gus Muhaimin yang mengetahui jalan Indonesia maju. Maka dari itu, pada pemilihan presiden tahun 2024 nanti beliau sangat layak untuk memimpin Indonesia. Sekarang sudah saatnya kita memiliki presiden yang mengerti tentang peta jalan Indonesia maju, agar rakyat menjadi sejahtera,” terangnya.

Oleh sebab itu, lanjut Sentot, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan memilih Gus Muhaimin Iskandar dalam Pilpres tahun 2024 nanti.

Baca Juga:  Wartawan dan DPRD Kabupaten Madiun Peringati Hari Pers Nasional

“Dengan memilih Gus Muhaimin menjadi presiden, maka kita sudah memiliki andil besar dalam mewujudkan Indonesia maju, Indonesia yang adil dan makmur, serta ikut dalam menanggulangi kemiskinan dan pengangguran di Indonesia. Karena ya hanya Gus Muhaimin lah yang tahu Peta Jalan Indonesia Maju,” tegasnya.

Sentot juga menambahkan, apabila pada Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti masyarakat salah memilih pemimpin, maka akan berdampak besar bukan hanya untuk lima tahun mendatang saja, namun bisa jadi menimbulkan Indonesia malah mundur dan sulit untuk meraih kejayaan.

“Kalau kita salah memilih presiden, bisa jadi nantinya Indonesia akan menjadi amburadul, ekonomi semakin sulit, dan rakyat jadi sakit. Jika hal itu sampai terjadi, akan sulit untuk Indonesia maju, dan bukan tidak mungkin malah mundur. Oleh sebab itu, kita harus memilih Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” imbuhnya.

Baca Juga:  Santri Ponpes Salafiyah Miftakul Ulum Dilatih Membuat Roti & Kue

Reporter : Suryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *