Gus Muhaimin Banjir Dukungan, Kali Ini Giliran Group Senam Gedeg Mengelar Deklarasi

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Dukungan kepada Dr. (HC), Drs. H. Muhaimin Iskandar, M.Si, (Gus Muhaimin) untuk menjadikannya sebagai Pemimpin Indonesia pada Pilpres Tahun 2024 semakin gencar saja.

Kali ini dukungan kepada Gus Muhaimin yang merupakan Ketua Umum DPP PKB ini datang dari Grup Senam Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Ibu – ibu senam dari Gedeg ini secara kompak telah mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres Tahun 2024 mendatang.

Para ibu- ibu yang tergabung di kelompok senam Gedeg ini semuanya berjumlah 120 orang dan telah kompak mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 mendatang yang digelar di Area Wisata Pacet Mojokerto.

Sementara itu kordinator pelaksana senam dan deklarasi mendukung Gus Muhaimin sebagai Calon Pemimpin Indonesia di masa datang, Mbak Ita Nur Hidayati.

Baca Juga:  Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Awasi Peredaran Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan Berbahaya

” Kami dan kawan – kawan ini melihat perjuangan Gus Muhaimin sangat nyata bagi masyarakat Indonesia. Beliau Tokoh Muda & inspiratif, Apalagi Gus Muhaimin juga keponakan Gus Dur dan Cucu pendiri NU ini sangat getol, menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan RUU TPKS (Tindak pidana kekerasan seksual), maka sangat tepat jika kami mendung Gus Muhaimin,” ucap Mbak Ita Nur Hidayati.

Dan, kehadiran regulasi tersebut bagi teman- teman di Grup senam ini sangat dibutuhkan dalam menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berinteraksi, oleh sebab itu dirinya bersama para grup senam di Gedeg ini telah bertekad terus mengkampanyekan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024.

“Kami akan terus melakukan Sosialisasi di tiap Desa dan Kecamatan yang mana kami memiliki perwakilan semuanya.” lanjut Mbak Ita Nur Hidayati di dampingi rekannya Anggota Senam dari Wilayah Kecamatan Gedeg ini.

Baca Juga:  Menantu Abah Ghofur, Auda Fardian Akbironi Dikabarkan Terkuat

Reporter : Kartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *