Tekan Penyebaran Varian Omicron, Polres Kediri Kota, Gencarkan Ops. Pamor Keris

POLRES KEDIRI KOTA | optimistv.co.id – Pandemi Covid – 19 belum berakhir, dengan adanya varian virus Omicron seluruh warga masyarakat Kota Kediri dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, tetap tenang dan tidak panik.

Untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 varian Omicron ini Tim Pamor Keris ( Pasukan Motor Penegak Protokol Kesehatan Masyarakat ) Polres Kediri Kota gencar melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan dari TNI Kodim 0809 Kediri dan Satpol PP Kota Kediri. Rabu (16/02/2022)

Pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Tim Pamor Keris dengan lokasi di Alon -Alon Kota Kediri ini guna penegakan Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang melanggar dengan tujuan untuk mencegah sedini mungkin Penyebaran Covid 19 Varian Omicron.

Disamping Pelaksanaan Yustisi Tim Pamor Keris juga mengedukasi pada masyarakat tentang pentingnya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas ).

Baca Juga:  Polsek Krian Beri Rasa Aman Bagi Umat Nasrani Dalam Rayakan Paskah

Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry S.H. mengatakan Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan Tim Pamor Keris Polres Kediri Kota secara Stasioner  bersama Instansi Samping baik dari TNI – Polri dan Satpol PP ini akan memberikan sanksi denda masker dan sanksi teguran bagi masyarakan yang melanggar Protokol Kesehatan.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Ops Yustisi oleh Tim Pamor Keris ini untuk menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan supaya tidak terjadi penyebaran Virus Covid 19 terutama virus varian Omicron yang tingkat penyebarannya lebih cepat dari Virus Varian Delta.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan Virus Covid -19 yang salah satunya dengan melakukan Ops. Yustisi Pamor Keris karena sampai saat ini Pendemi Covid 19 belum berakhir, Disamping memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan Tim Pamor Keris  dari unsur TNI – Polri dan Satpol PP juga membagikan masker pada pengguna jalan yang belum bermasker” tutup Iptu Henry, S.H.(Humas)

Baca Juga:  Partisipasi Satlantas Polresta Kediri Terhadap Pengendara Motor

Reporter : Edy Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *