Kades Umbar Mulyadi Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan 3 Perangkat Desa Claket

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Kepala Desa Claket Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Umbar Mulyadi, SH, melantik dan mengambil Sumpah Jabatan 3 Perangkat Desa Claket, di Aula Balai Desa Claket, Sabtu pagi ( 26 / 03 / 2024 ) .

Adapun tiga Perangkat Desa Claket yang dilantik oleh Lurah Claket Umbar Mulyadi, yakni Ahmad Muslich, Kasi Pemerintahan, Kasi Kesejahteraan Kristin, serta Kaur Umum dan Perencanaan Muhdor Imamudin.

Dalam sambutan awalnya Lurah Umbar Mulyadi mengucapkan Selamat kepada Tiga Perangkat Desa yang baru dilantik. Lurah Umbar Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada para Penitya Ujian Tertulis Lowongan Perangkat Desa Claket 3 Formasi yang bisa dengan sukses dan lancar dalam melaksanakan tugasnya, sampai pada acara pelantikan hari ini. ” Saya ucapkan Selamat kepada para Perangkat Desa Claket yang baru dilantik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia ujian tertulis lowongan Perangkat Desa 3 Formasi yang selama telah bekerja keras mensukseskan ujian hingga pelantikan, ” ucap Lurah Umbar Mulyadi.

Baca Juga:  Satpol PP Ngawi Bersama Mas Ony & Mas Antok Ajak Masyarakat Gowes

Dalam kesempatan itu Lurah Umbar Mulyadi memberikan arahan dan petunjuk bagi para Perangkat Desa Claket yang baru dilantik. ” Mulai saat ini Anda yang baru dilantik ini sudah menjadi orang yang luar biasa di Desa Claket, jika sebelumnya Anda menjadi orang biasa, maka saat ini Anda sudah menjadi milik semua warga Masyarakat Claket, tolong Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Desa Claket, Semoga pekerjaan kita di Pemerintahan Desa Claket ini diberikan Kelancaran dan kemudahan Alloh SWT. ” ucap Kades Umbar Mulyadi.

Lurah Umbar Mulyadi juga menjelaskan bahwa tugas. Perangkat Desa itu sangat berat, karena sewaktu waktu dan setiap saat selalu dibutuhkan oleh masyarakat yang butuh pelayanan.” Tapi jika dijalani dengan semangat dan keikhlasan maka semua pekerjaan akan menjadi ringan, dan Saya minta kepada Perangkat yang baru dilantik, tolong berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Desa Claket, karena ini memang tugas kita sebagai Abdi Masyarakat,,” lanjut Lurah Umbar Mulyadi.

Baca Juga:  Pelaporan Pansus LKPJ Bupati 2020 Dalam Paripurna DPRD

Sementara itu Danramil 0815 / 16 Pacet Kapten Caj. Lutfi Anam yang mewakili Forkopimca Pacet dalam sambutannya mengatakan bahwa Desa Claket ini Masyarakat nya kompak dan guyup, serta paling cepat dalam penanganan penanggulangan Covid- 19.

Dalam kesempatan itu Danramil 0815 / 16 Pacet Kapten Caj. Lutfi Anam, juga berpesan kepada para Perangkat Desa Claket yang baru dilantik agar dalam berkerja selalu berkoordinasi dengan kepala Desa dan para senior yang lebih tua dan selalu menjaga kekompakan dalam bekerja untuk bersinergi dengan Perangkat Desa yang yang lebih berpengalaman dan juga juga menjaga kekompakan dalam bekerja.

Reporter : Ririn Fadlilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *