Jelang Ramadhan, Kader NasDem Gelar Operasi Pasar

KEDIRI | optimistv.co.id – Para Kader Partai NasDem di wilayah Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri, Jum’at, 01 April 2022, mengadakan kegiatan tebar kebaikan dengan cara giat operasi pasar murah.

Ratih Puspita Sari, Sekretaris DPC Partai NasDem Kecamatan Kayen Kidul memberikan paket beras premium kepada warga

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi melalui Sekretaris DPC Kecamatan Kayen Kidul, Ratih Puspita Sari mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan 1443 H.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Kayen Kidul memberikan paket beras premium kepada warga

“Dalam operasi pasar bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri ini, disediakan paket beras premium seberat dua kilogram dengan harga murah, atau jauh dibawah harga pasaran, karena cuma dijual Rp. 12 ribu saja,” kata Ratih didampingi Bendahara DPC, Destiani.

Baca Juga:  Pangkas Pohon untuk Keselamatan Pengguna Jalan Raya
Kegiatan operasi pasar Kader NasDem di Dusun Sumur, Desa Nanggungan

Menurut Ratih, saat ini warga banyak yang mengeluhkan kenaikan berbagai bahan pokok dan langkanya minyak goreng di pasaran, namun karena tidak ada stock yang cukup untuk kegiatan operasi pasar, sehingga disediakan paket beras murah.

Warga Dusun Sumur, Desa Nanggungan antusias menyambut operasi pasar Kader NasDem

“Sebenarnya warga banyak yang meminta untuk dilakukan operasi pasar minyak goreng murah, tetapi karena tidak ada stock yang memadahi, sehingga saat ini NasDem hanya bisa membantu dengan paket beras murah saja dahulu. Insya Alloh lain waktu nanti kami juga akan melakukan operasi pasar dengan bahan pokok lainnya, dan mungkin juga minyak goreng,” ujarnya.

Kegiatan operasi pasar Kader NasDem di Dusun Sumur, Desa Nanggungan

Lebih lanjut wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dan dikenal dengan nama Ratih Salsabila ini menjelaskan, kegiatan operasi pasar di Dusun Sumur, Desa Nanggungan, Kecamatan Kayen Kidul tersebut disambut gembira oleh warga, karena disitu memang jarang ada giat semacam ini.

Baca Juga:  Forkopimda Jatim Gelar Anev Kasus Covid-19 Khusus Bangkalan
Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Kayen Kidul saat melakukan giat operasi pasar

“Hari ini kami melaksanakan di Dusun Sumur, dan Insya Alloh lain waktu nanti juga akan digelar di tempat lain. Dengan adanya kegiatan operasi pasar murah tersebut, semoga bisa membawa manfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan sembako murah,” pungkas Ratih.

Reporter : Zainal – Erlis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *