Forum Rogojampi Bersatu (FRB) Acarakan Halal Bihalal Di Kantor

Banyuwangi ( HarianOptimis) – Moment hari raya idul fitri 1 syawal 1443 Hijriah , Forum Rogojampi Bersatu (FRB) mengadakan halal bihalal secara sederhana di kantor FRB , yang beralamat di jalan raya lemahbang dewo tepatnya di dusun Satrian, (7/4).

“Ajang Halal bihalal diadakan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi serta mengadakan rapat rutinan terkait agenda kedepan untuk kesuksesan dan kemajuan FRB.

Forum Rogojampi Bersatu (FRB) kedepannya akan mengedepankan kemaslahatan, terutama akan menampung segala permasalahan yang bersentuhan dengan hukum serta aktif di bidang sosial masyarakat.

Irfan hidayat, SH.MH selaku ketua FRB, “berharap kedepan lebih baik lagi dalam memperjuangkan masyarakat khususnya yang ada di Rogojampi dan umumnya yang ada di wilayah kabupaten Banyuwangi, sehingga kedepan keberadaan FRB ditengah masyarakat Banyuwangi lebih bermanfaat serta akan selalu aktif di bidang sosial masyarakat” jelas Irfan.

Baca Juga:  Kader PKS Gelar Halal Bi Halal di Kebun Bibit

“FRB sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat yang selalu mengedepankan kepentingan bagi masyarakat dari pada kepentingan forum, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum,” Pungkasnya.

Reporter : Harianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *