Di Ajang Kapolresta Cup Teen Choir 2022, SMAN 1 Rogojampi Masuk Final

BANYUWANGI (OPTIMIS) – Kapolresta Banyuwangi mengadakan ajang bergengsi , Lomba Paduan suara atau Teens Choir tahun 2022.

Lomba paduan suara digelar bekerja sama Jawa Pos Radar Banyuwangi (JP-Raba) dan cabang dinas pendidikan provinsi Jawa timur Banyuwangi bertempat di Mako polresta Banyuwangi.

Ajang bergengsi ini juga bekerjasama dengan seluruh stack holder yang ada di Banyuwangi.

Lomba diikuti seluruh sekolah ditingkat SMA , SMK dan sederajat.
Seluruh peserta tampil di Ripatama Wira Pratama Poleresta Banyuwangi, Kamis (12/5/2022).

Para peserta tersebut berkesempatan merebutkan piala Kapolresta Cup Teens Choir 2022.

Ada 10 peserta yang masuk dalam babak final, diantaranya MAN 2 Genteng, SMAN 1 Glagah, SMAN 1 Bangorejo, SMAN 1 Glenmore, SMAN 1 Srono, SMAN 1 Genteng, SMAN 1 Banyuwangi, SMAN 1 Pesanggaran, SMAN 1 Giri, dan SMAN 1 Rogojampi.

Pada kesempatan ini, peserta menampilkan lagu-lagu daerah, seperti Papua, Bali, Sunda dan lagu daerah lainnya, untuk menumbuhkan kecintaan pada budaya nasional serta untuk merajut harmoni kebangsaan Indonesia.

Baca Juga:  Pemkot Mojokerto Akan Bangun Lokasi Wisata Lengendaris Kolam Renang Sekarsari Sebagai Pusat Wisata Terlengkap di Jatim

“Dengan ajang Teen Choir ini, tentunya bisa menumbuhkan kecintaan siswa terhadap daerah lain,” ujar Kasat Binmas, Kompol Mustaqim.

“Kami berharap kedepannya kelompok atau group paduan suara ini bisa tampil dalam acara-acara nasional,” pungkas, Mustaqim.

Reporter: Hariyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *