RSUD Kilisuci Merayakan Hari Ulang Tahun Perdananya

KOTA KEDIRI (OPTIMIS) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kilisuci Kota Kediri, merayakan hari ulang tahun ke satu tahun, bertempat di ruang Kendedes, RSUD Kilisuci, Jl. Wachid Hasyim, No.64 Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa, 7 Juni 2022.

dr.Tutik Mahanani, Direktur RSUD Kilisuci Kota Kediri, Usai acara mengatakan, terkait kegiatan HUT yang pertama ini ada beberapa kegiatan, yaitu yang pertama kemarin ada sepeda santai karyawan RSUD Kilisuci, Kemudian hari Sabtu kemarin ada seminar masyarakat umum terkait dengan tema hepatitis yang tidak diketahui penyebabnya, kemudian ada donor darah, yang melibatkan seluruh karyawan RSUD Kilisuci, Kemudian diikuti ada lomba yang internal terkait dengan cerdas cermat, Akreditasi Rumah sakit kemudian ada lomba mars RSUD Kilisuci, Kemudian melibatkan pelajar SMP dan sederajat nanti ada lomba video kreasi, Karena ini mereka lagi ujian sehingga mundur dari jadwal yang kita jadwalkan biar tidak mengganggu Pelajar yang sedang ujian, sehingga kami tutup pendaftarannya sampai dengan tanggal 15 Juni 2022.

Baca Juga:  Tim Percepatan Vaksinasi Tinjau Kabupaten Madiun

Beliau berharap RSUD Kilisuci, selanjutnya bisa lebih baik, bisa semakin maju,bisa berkembang,bisa memberikan pelayanan prima dengan sepenuh hati.

“Selanjutnya bisa lebih baik bisa semakin maju bisa berkembang bisa memberikan pelayanan prima dengan sepenuh hati”, harap dr Tutik.

Kegiatan tersebut, dihadiri internal atau dari kita internal dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kilisuci, semuanya teman-teman dokter spesialis,dokter umum, perawat, kemudian bidan dan semua karyawan RSUD baik yang offline maupun yang online, Kami memang belum mengundang dari luar, semuanya dari internal, Ungkap Direktur RSUD Kilisuci Kota Kediri.

Sementara itu, Nur Tri A, Koordinator di ruang Jayanegara, dikonfirmasi mengatakan, ya alhamdulillah kami dari perawat ruang Jayanegara Insya Allah kami akan mengabdikan diri di RSUD Kilisuci ini dengan sepenuh hati terima kasih ini juara lomba semangat melantunkan lagu mars RSUD kilisuci.

Baca Juga:  Dua Desa di Kecamatan Boyolangu Dapat Bantuan PISEW

Reporter : Edy Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *