DPD PKS Kab. Kediri Sukseskan Program Tebar 1.500.000 Paket Kurban

KEDIRI, optimistv.co.id – Setelah tahun lalu sukses dengan program tebar satu juta paket daging kurban, PKS (Partai Keadilan Sejahtera), sebagai partai pelayan rakyat meluncurkan program 1,5 juta paket daging kurban untuk masyarakat di seluruh Indonesia pada moment Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Ketua DPD PKS Kabupaten Kediri, Marenda Darwis mengatakan bulan Dzulhijjah merupakan salah satu bulan yang dimuliakan dalam Islam, dimana di dalamnya dilaksanakan Hari Raya Idul Adha, ibadah haji juga kurban.

Demi mensukseskan program nasional PKS tersebut, lanjut Marenda Darwis, DPD PKS Kabupaten Kediri melaksanakan penyembelihan hewan kurban serta mendistribusikannya ke beberapa desa di enam daerah pilihan.

“Alhamdulillah, tahun ini PKS Kabupaten Kediri bisa menunaikan penyembelihan 7 ekor sapi dan 29 ekor kambing. Kurang lebih 2.000an paket kurban bisa kita salurkan ke beberapa titik di 6 dapil. Semoga kedepan PKS bisa lebih banyak berkurban, sehingga semakin banyak dan merata masyarakat yang mendapatkan paket kurban dari PKS,” ucap Marenda Darwis.
Reporter : Zainal

Baca Juga:  PKS Kab. Kediri Sukseskan Program 1,7 Juta Paket Sembako Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *