Abah Masykuri Tak Heran Jika Ada Bacabup Klaim Telah Kantongi Rekom

KEDIRI|optimistv.co.id – Banyaknya kabar terkait ada Bacabup Kediri yang mengklaim telah mengantongi Rekom dari PDI Perjuangan, ternyata tidak membuat Drs. H. Masykuri, MM pesimis. Sebelum rekom sebenarnya ditandatangani tapi ada yang mengaku begitu, menurutnya merupakan hal yang biasa.

“Namanya dunia politik ya seperti itu, semua pasti akan merasa mendapatkan rekom. Sebelum rekom nyata, saat sudah ditandatangani dan dipegang tangan, boleh saja si A, si B, si C mengklaim mendapatkannya. Namanya politik kan dinamis, saya tetap optimis dan sangat optimis rekom turun ke saya,” tuturnya.

Hal ini disampaikan Abah Masykuri saat dikonfirmasi usai mengikuti acara Rapat Pleno diperluas penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri di Kantor DPD Partai Golkar. Sabtu, (8/2/2020) siang.

“Partai Golrkar merupakan salah satu partai tua yang sudah memiliki jam terbang lama, sehingga Partai Golkar memiliki strategi dan pendukung yang paten,” katanya.

Baca Juga:  Warga Surodinawan Ucapkan Terimakasih Atas Terealisasinya Usulan

Karena penah menjadi Kader Partai Golkar menjadikan alasan beliau juga mendaftar ke parpol berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya mendaftar ke Partai Golkar ini karena ada hubungan batin dan memiliki hystori. Dulu waktu masih jadi pegawai dan belum menjadi partai, saya pengurus sekretaris majelis dakwah islamiah selama sepuluh tahun sampai berubah menjadi partai. Karena undang-undang, pegawai negeri tidak boleh berpartai akhirnya saya keluar,” ungkap Abah Masykuri.

Selain itu, orang nomor dua di Kabupaten Kediri ini juga mengatakan telah berkomunikasi dengan beberapa partai. Diantaranya, NasDem, Gerindra dan PDI Perjuangan. “Saya yakin bangunan komunikasi ini akan memberikan dukungan,” pungkasnya.

Abah Masykuri juga mengaku telah mendapatkan tawaran untuk menempuh jalur independent. Namun beliau belum berkenan, karena sudah bertekad untuk maju sebagai calon bupati melalui jalur parpol. “Saya belum berpikir kejalur selain parpol, tetap melalui mekanisme partai,” tegasnya.

Baca Juga:  Kajari Rohmadi Janji Dua Minggu Langsung Beraksi

Reporter : Muhamad Mahbub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *