Polisi dan Media Deklarasikan Pilkada Sumenep Damai Tahun 2020, Ternyata Ini Isinya

SUMENEP | optimistv.co.id – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumenep, AKBP, Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K beserta jajaran lainnya menggelar Kopi Darat (Kopdar) bersama para Jurnalistik di Cafe Remio, Jln. Dr. Cipto, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu (29/02/2020).

Selain Kopdar, kegiatan yang dimulai sekira pukul 19.00 Wib tersenut juga menggelar Deklarasi Damai menjelang Pilkada tahun 2020.

hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Oscar, Kasat Lantas, AKP Deddy, dan Kasat Narkoba, serta sejumlah Kapolsek di Sumenep.

“Kegiatan ini dalam rangka mepererat tali silaturahmi dengan semua Wartawan di Kabupaten Sumenep, juga sebagai pemantapan keamanan jelang Pilkada Sumenep tahun ini,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, dalam sambutannya.

Menurut, Deddy, terciptanya Pilkada yang aman, lancar dan kondusif tersebut, merupakan dambaan bagi masyarakat Sumenep, maka dari itu Kapolres Sumenep bersama anggota menjalin beberapa hubungan dan kerjasama pada peningkatan keamanan Pilkada Kabupaten Sumenep tahun 2020.

Baca Juga:  Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Tulungagung Melalui Bidang Wasga Gelar Sosialisasi Peraturan Perkoperasian

“Sejak kemaren, telah dilakukan upaya menggandeng masyarakat, melalui patroli dengan pencak silat, patroli bersama Banser,” ujarnya.

Deddy juga menyampaikan, dalam peningkatan keamanan tidak hanya dilakukan di daratan saja, namun juga di kepulauan hingga pelosok. “Jadi dalam hal ini, kami tidak ingin ada ketidak percayaan terhadap Pemerintah,” tegasnya.

Disela-sela Kopdar, pihak Polres Suemenep meminta kepada perwakilan dari beberapa media untuk menendatangani nota deklarasi yang berbunyi :

1. Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.
2. Menolak dengan keras berita hoax.
3. Mendukung tugas Polri dalam Pilkada Sumenep 2020, aman damai dan sejuk Menuju Indonesia Rukun, Indonesia Satu, dan Indonesia Maju.

Dalam kesempatan yang sama, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP, Widiarti SH, berharap kepada semua media Online maupun Cetak untuk bisa bekerjasama membantu pihak kepolisian.

Baca Juga:  Khusnul Arif Terus Dukung Seniman Jaranan

“Diharapkan bagi rekan-rekan Wartawan (media) Sumenep untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta membantu menolak adanya berita hoax,” tukasnya, usai foto bersama awak media.

Reporter : Sheno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *