Perkuat Tali Silaturrahmi, Kapolsek Lenteng Sambangi Balai Desa Banaresep Timur

SUMENEP | optimistv.co.id – Dalam rangka memperkuat tali silaturrahmi antara Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Lenteng dengan Pemerintah Desa (Pemdes) di wilayah Kecamatan Lenteng, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lenteng, bersama Ps. Kanit Provost menyambangi Balai Desa Banaresep Timur. Selasa, 03 Maret 2020, sekira pukul 10.00 wib s/d 10.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lenteng, Iptu, Suhaeri, SH, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Kepala Desa (Kades) dan Perangkat Desa Banaresep Timur.

Iptu, H. Suhaeri, SH, menghimbau kepada seluruh Aparatur Desa Banaresep Timur agar tidak mudah percaya dengan adanya berita Hoax apalagi langsung ikut menyebar luaskan berita Hoax.

“Sekarang viral dengan adanya berita penculikan anak, apabila ada yang dicurigai jangan langsung main hakim sendiri, dimohon untuk segera menginformasikan kepada kami, karena banyak orang gila yang berkeliaran di wilayah Kecamatan Lenteng,” kata Iptu, Suhaeri, SH, dalam laporannya. Selasa (3-03).

Baca Juga:  KPU Hadiri Pelantikan Panwascam Kota Blitar

Selain itu, beliau juga berharap kepada Pemerintah Desa Banaresep Timur untuk ikut andil dalam mensukseskan Pilkada Sumenep yang akan digelar tanggal 23 September 2020 mendatang, supaya berlangsung dengan aman, damai dan sejuk.

“Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa diharapkan netral dalam segala tahapan pada saat pelaksanaan Pilkada Sumenep tahun 2020,” imbuhnya.

Reporter : Sheno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *