Saat Reses Anggota DPRD Kota Mojokerto Sulistiyowati, Warga Minta CFD Benpas Dibuka Kembali

MOJOKERTO, mediabrantas.id – Anggota DPRD Kota Mojokerto dari Fraksi PKB Hj. Sulistiyowati, SE yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Mojokerto ini mengelar acara Serap Aspirasi Masyarakat (Reses) Tahap III Tahun Anggaran 2022, Sabtu (17/12/2022) di Kalimati Gang IV Nomor 42, Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan itu, Anggota Dewan yang akrab disapa Bu Sulis itu mengatakan bahwa dirinya sebagai Anggota Dewan akan berjuang sekuat tenaga sesuatu berhubungan dengan NU sampai berhasil, dan di tahun 2023 dari Fraksi PKB adalah ikut mengedealkan seragam Muslimat NU Kota Mojokerto senilai Rp 1,7 Miliar.
“Kami dari Fraksi PKB akan berjuang segala sesuatu yang berkaitan dengan NU, dan nanti 2023, atas usulan dari MWC NU se-Kota Mojokerto, di tahun 2023 MWC NU Kota Mojokerto akan mendapatkan 3 unit sepeda motor, ” ucap Bu Sulis didampingi Lurah Jagalan.

Baca Juga:  DPC PKB Kota Mojokerto Ajukan Surat Pemberitahuan dan Perlindungan ke Polres Terkait Muktamar di Bali

Sementara itu Terkait program-program yang lain, kata Bu Sulis akan kita kawal, dan untuk Warga Kelurahan Jagalan mari kita sharing, dirinya mempertanyakan mengapa warga Jagalan tidak ada usulan dalam Pokir dirinya. “Saya berharap Reses di Kalimati hari ini ada usulan,” harap Bu Sulis.

Sementara itu dalam Reses tersebut Bu Sulis, warga setempat utamanya para pedagang mengeluhkan mengapa sampai saat ini Car Free Day ( CFD ) di Jalan Benteng Pancasila Bu Sulis langsung meresponnya. ” Mengenai usulan warga di Kalimati terkait belum dibukanya Car Free Day (CFD) di Benteng Pancasila (Benpas), mengungkapkan bahwa itu terjadi karena Ibu Wali Kota Mojokerto belum berkenan membuka CFD dengan alasan masih pandemi,”ucap Bu Sulis.

Mengenai tidak juga dibuka nya CFD di Benpas ini langsung ditanggapi oleh Bu Sulis.

Baca Juga:  Awal Tahun 2021, Bupati Arifin Sidak Kehadiran ASN

“Padahal jika kita melihat acara G20 di Bali, semua pimpinan negara tidak memakai masker. Padahal CFD di Benpas itu bagus untuk mengangkat perekonomian dan nanti usulan tersebut akan kita sampaikan kembali ke Ibu Wali Kota,” jelas Bu Sulis mengkhiri acara Reses yang ditutup dengan doa. (Kartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *