Emosi Istri Jadi Bahan Candaan di Grup, Lelaki di Kraton Bacok Tetangganya

PASURUAN, mediabrantas.id – Bercanda boleh, namun jangan sampai kelewatan. Karena salah-salah tak hanya mulut yang bersuara justru golok lah yang berbicara. Begitulah yang terjadi di Desa Kebotohan, Kecamatan Kraton, Kota Pasuruan.

Tak terima istrinya menjadi bahan candaan, seorang pria nekat membacokkan golok yang dibawa. Parahnya, korban yang dibacok, adalah tetangganya.

Gara-gara itulah, pelaku diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara, korban, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Aksi pembacokan tersebut berlangsung pada Jum’at (20/1) malam. Kejadian itu bermula, dari candaan di grup WA. Pelaku yang disebut-sebut berinisial HN (25), warga Kebotohan, Kecamatan Kraton dibuat emosi setelah istrinya jadi bahan candaan di grub WA tersebut.

Korban pembacokan dengan luka parah (foto: Andi)

Dalam grub WA itu, HN juga sudah mengingatkan, agar istrinya tak dibuat bahan candaan. Namun karena terlanjur emosi, ia pun mendatangi Saiful Anwar (27), tetangganya yang saat itu sedang cangkrukan di depan warung kampung setempat.

Baca Juga:  Kasus Perdagangan Manusia, Lima Tersangka Diamankan Satreskrim Polres Pasuruan

Sambil membawa golok, HN mendatangi korban. Begitu melihat orang yang dicarinya berada di depan warung, pelaku langsung membacokan goloknya ke arah tubuh korban.

Tidak hanya sekali, tapi ada tujuh kali bacokan yang membuat korban tersungkur. Enam bacokan mengenai kepala. Sedangkan satu bacokan lagi mengenai lengan kanannya.

Kejadian itupun mengundang perhatian warga. Petugas Polsek Kraton yang mendapati informasi tersebut, mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku, sekitar pukul 22.00 kemudian.

Kapolres Pasuruan Kota melalui Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, IPTU Merdhania Pravita Shanty menguraikan, kasus tersebut tengah didalami. Sejauh ini, terduga pelaku sudah diamankan untuk dilakukan penyidikan.

“Terduga pelaku sudah kami amankan,” sampainya. (Andi / Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *