Wow Keren, Menara Stinggil Tujuh Lantai Ada di SWP, Bisa Lihat Keindahan Seluruh Kota Sampang Sampai Pulau Mandangin

SAMPANG, mediabrantas.id – Kini warga masyarakat Kabupaten Sampang memiliki tempat wisata baru yaitu Sampang Water Park (SWP), dimana terdapat wahana terlengkap se-wilayah pulau Madura Jawa Timur, berbagai wahana hiburan seperti water boom, kolam renang lintasan 50 meter dan lebar 20 meter yang dipersiapkan untuk latihan para atlit renang dan wahana lainnnya, seperti; perosotan yang tingginya 6 meter dan panjangnya 50 meter, juga ada kolam bebekan dengan balon mengambang yang bisa menampung 2-3 orang masuk di dalamnya, kuda berputar, perahu bergoyang, dan semua itu mendatangkan dari luar negeri, juga ada supermarket yang harganya di bawah pasar, dan diatas supermarket nanti nya ada ruangan tempat fitnes perempuan dan laki-laki dengan ruangan terpisah agar menjaga batasan, juga ada restoran dan cafe.

Tempat wisata baru dan termegah satu-satunya di pulau garam Madura Jawa Timur tersebut berada di Jl. Pahlawan Gang 1 Nomer 57 Sampang Madura milik H.M. Toha, SH.MH yang akan segera di buka untuk umum. Akses jalan masuk bisa melalui Jl.Payudan, POM Bensin Taddan untuk roda 4, Minggu (19/2/2023).

Baca Juga:  Jelang Pendaftaran Parpol ke KPU, Ketua DPW NasDem Jatim Minta Do’a di Kediri
Wisata Sampang Water Park (foto: Hadi)

H.M. Toha, SH.MH selaku Owner SWP, mengatakan, “Dari ketinggian Menara Stinggil SWP itu nantinya pengunjung bisa melihat Pulau Mandangin serta seluruh kota Sampang dari ketinggian dan melihat alam pegunungan dengan memakai teropong yang telah disiapkan untuk semua arah dan bisa juga untuk foto Selfi diketinggian Menara Stinggil,” ungkapnya.

“Semoga SWP ini bisa menjadi andalan wisata kota Sampang Madura,” tambahnya. Sementara di tempat terpisah H. Marnilem, Spd, selaku Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Sampang, menyampaikan, “SWP milik H. Moh. Toha SH.MH satu-satunya wisata terlengkap se-Madura, kini Kabupaten Sampang sudah layak jadi kota wisata,” pungkasnya. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *