Pembangunan Jembatan Desa Bacem Tingkatkan Perekonomian Warga

MADIUN,mediabrantas.id– pemerintah Desa Bacem, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun terus berupaya meningkatkan perekonomian warganya

melalui kemudahan akses, salah satunya akses jalan melalui pembangunan jembatan jalan.

Kepala Desa Bacem, Muslikh melalui Kamituwo Dusun 3, Saiful Ampri mengatakan pembangunan jembatan Dusun 3 RT 9 RW 3 Desa Bacem, dengan volume 4 meter X 3 meter, dengan tebal 20 cm, dengan anggaran Rp 46.008.000 ( termasuk pajak), Sudah 100 persen selesai, tampa ada kendala, memang awal-awal pembangunan hujan terus, untuk material dan tenaga lancar.

“Berharap pembangunan jembatan Desa Bacem bermanfaat bagi warga, apalagi jembatan menghubungkan jalan Desa Bacem dengan Desa Nglandung,” kata Saiful Ampri, Senin 3 April 2023.

Saiful Ampri Kamituwo Dusun 3

Ia menambahkan sebelumnya jembatan berukuran kecil sekali ukuran 1 meter X 1 meter, setelah dibangun dengan ukuran 4 meter X 3 meter roda empat bisa masuk, dan bisa mengangkut hasil panen di sawah.

Baca Juga:  Polres Kediri Kota Distribusikan Bantuan Sosial Kepada PKL dan Tukang Becak Alun Alun

“Melalui pembangunan jembatan ini diharapkan perekonomian bisa meningkat,” ujar Saiful Ampri .

Saiful Ampri berharap adanya pembangunan jembatan tersebut akan bisa memenuhi kebutuhan akses jalan dan memperlancar perputaran perekonomian.

“kususnya peningkatan produktifitas pertanian menjadi lancar, tidak ada kendala akses jalan, mobilitas warga akan terpengaruh pada peningkatan ekonomi,” tutup Saiful. ( Sugeng Rudianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *