Pelapasan 337 Siswa SMAN 3 Jombang Purnawiyata Bastyasaka’29, Meriah dan Sukses

JOMBANG, mediabrantas.id – Acara Purnawiyata Bastyasaka’29 SMA Negeri 3 Jombang, berlangsung meriah dan khidmat. Pasalnya, dalam kegiatan tersebut siswa SMA Negeri 3 Jombang menampilakan semua bakatnya di pangung pelapasan pada Rabu (31/5/23).

Acara diawali dengan membawa bendera merah putih dan seni tari budaya oleh siswa SMA Negeri 3 Jombang.

Acara juga dihadiri Kepala SMA Negeri 3 Jombang  Zainal Fatoni serta Perwakilan Dewan Guru, siswa-siswi Kelas XII dan wali murid Kelas XII.

Kepala SMA Negeri 3 Jombang, Zainal Fatoni menyampaikan selamat dan sukses atas diwisudanya 337 siswa Kelas XII terdiri dari 215 putri dan 122 siswa laki-laki terbaik SMA Negeri 3 Jombang.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, OSIS SMA Negeri 3 Jombang yang telah berhasil menyukseskan acara Purnawiyata Bastyasaka’29 2023

’’Saya memberikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada panitia mulai dari merancang, melaksanakan dan mengevaluasi acara ini. Sampai acara ini sukses dan meriah”, tutur Kepala Sekolah

Baca Juga:  Atasi Pencemaran Lingkungan, DPRD Kabupaten Blitar Resmi Bentuk Greenfields Pansus

Lebih Lanjut Zainal Fathoni Mengatakan, sangat bahagia kepada Purnawiyata Bastyasaka’29 dari 337 siswa yang dilepas hampir semuanya menggoreskan tinta prestasi yang membanggakan.


Semua Wali murid Hadir dalam Prosesi dengan bangga dan khidmat (foto:Budi)

“Semoga anak-anak ini nanti menjadi orang yang sukses semuanya dan bisa membawa nama harum Bangsa dan Negara Indonesia,” ungkapnya

Muntohar ketua Panitia mengatakan Acara Purnawiyata Kelas  XII SMA Negeri 3 Jombang , Kami dari pihak meminta maaf kepada para wali murid dan siswa siswi Kelas XII apabila selama dalam mendidik ada kekurangan.Kami juga mengucapakan terima kasih dan Selamat atas Kelulusan Bastyasaka’29.

“Dari Kelas XII ini ada 8 siswa berprestasi untuk Kelas reguler itu ada dua, IPA, IPS juga ada dua dan yang P2T ada dua”, terangnya.

harapan untuk Siswa-siswi Kelas XII yang sekarang Purnawiyata adalah ini bukan suatu perjuangan terakhir tapi ada perjuangan berikutnya yang lebih berat lebih besar yaitu masuk perguruan tinggi yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan itu harapan dari bapak ibu guru.(Budi Tanoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *