Acara Kumpul Optimis TV Berlangsung Sukses & Meriah

Acara Kumpul Optimis TV Berlangsung Sukses & Meriah

KEDIRI | optimistv.co.id – Perayaan Tahun Baru 2020 menjadi catatan sejarah regenerasi dari jajaran keredaksian Surat Kabar Mingguan dan harian online TV Channel optimistv.co.id. Pasalnya, pada momen pergantian tahun tersebut juga dilakukan pergantian Pemimpin Redaksi dari Urip Sutomo, kepada Ahmad Zainal Mushlih, yang sebelumnya memegang tugas sebagai Redaktur Pelaksana.

Pengangkatan Mas Jay, panggilan akrab Ahmad Zainal Mushlih tersebut dilaksanakan dalam acara KUMPUL OPTIMIS TV (Kompak Untuk Media Plus Ulang Tahun dan Launching) website optimistv.co.id.

Pendiri beserta Crew SKM & Harian Online TV Chanel optimistv.co.id.

Hadir dalam kesempatan berbahagia tersebut di antaranya, pendiri SKM Optimis, yaitu Urip Sutomo, Drs. H. AR Purmadi dan R. Kuswanto, SH, Komisaris PT. Media Optimis Indonesia, Wiwit Siswoutama, Direktur Keuangan, Darti Harijati, Pemimpin Perusahaan Optimis, Reza Cristian, SH, dan perwakilan serta biro Optimis dari berbagai daerah.

Baca Juga:  Parah ! Wartawan di Kediri Diperlakukan Bagai Pengemis

Hadir pula pada momen yang juga bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun Pemimpin Umum Optimis, Urip Sutomo yang ke-69 itu, yakni sahabat seperjuangan lama yang juga seorang pengusaha sukses, Hadi Wiyono. Selain itu, para sahabat yang rutin melakukan kumpul bersama untuk sarapan bareng yang lebih akrab dengan nama grup SABAR (Sarapan Bareng).

Menurut Urip Sutomo, penetapan Ahmad Zainal Mushlih menjadi Pemimpin Redaksi ini setelah dilakukan berbagai pertimbangan, di antaranya karena sudah berhasil mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Jenjang Wartawan Utama, dan memang mampu untuk menjalankan tugas sebagai Pemimpin Redaksi.

Sementara, penyerahan SK kepada Pemimpin Redaksi yang baru ini dilakukan oleh salah seorang pendiri SKM Optimis, R. Kuswanto, SH. Setelah menerima SK, Ahmad Zainal Mushlih langsung melaunching website optimistv.co.id bersama para perwakilan dari berbagai wilayah, biro dari berbagai daerah, dan seluruh wartawan SKM dan Berita Harian online serta TV Channel optimis.co.id.

Baca Juga:  Dispendukcapil Jemput Bola di Kantor Desa Doko
Penyerahan SK Pemimpin Redaksi Optimis. (Churriyatu Salaamah / optimistv.co.id)

Di tempat yang sama, Pemimpin Redaksi Optimis juga mengangkat Q. Dhika atau yang akrab disapa Tatang Andika menjadi Redaktur Pelaksana Optimis menggantikan dirinya. Sedangkan posisi Urip Sutomo beralih menjadi Pemimpin Umum Optimis.

Seusai penetapan jabatan, semua awak media diajak rapat bersama untuk menentukan acuan kerja pada masa mendatang. Mas Jay juga meminta dukungan kepada seluruh awak media serta lebih bekerja keras lagi demi kemajuan Optimis.

“Perusahaan media pasti dibutuhkan adanya tim yang solid dan disiplin tinggi. Tanpa kebersamaan, maka tidak mungkin sebuah media dapat bertahan 18 tahun lebih seperti SKM Optimis ini. Maka dari itu, saya mohon dukungan dan kerjasamanya agar Optimis jaya selamanya,” tutur Mas Jay.

Sebelum dilakukan rapat bersama, mereka dihibur oleh musik elektun dari Salsabela Musika bersama para artis-artis top Jawa Timur yang sudah terbiasa tampil di layar kaca, maupun dari pentas ke pentas.

Baca Juga:  Pemdes & Kelompok Ternak Lele Kaibon Berbagi Nasi Bungkus

Reporter : Churriyatus Salaamah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *