UPTD Puskesmas Pesanggrahan Dinas Kesehatan Kab. Mojokerto Siap Mewujudkan Pemilu Damai dan Sehat

MOJOKERTO, mediabrantas. id – Pelaksanaan Pemilu 2024 ternyata Mendapat perhatian khusus dari
UPTD Puskesmas Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto ini siap mensukseskan Pemilu 2024 ‘Pemilu Damai Pemilu Sehat”,.

Puskesmas Pesanggrahan, kata dr. Kristian Aribowo telah menyatakan siap Siaga 24 Jam untuk memberikan Pelayanan Kesehatan, Pemantauan di tingkatkan sampai tingkat Desa melalui Bidan Desa dan Perawat Desa. ” Sedangkan
Tujuan dari disiagakan petugas kesehatan di masing-masing wilayah kerja kata dr. Kristian Aribowo untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti petugas pemungut suara sakit, atau masyarakat yang datang ke TPS sakit. ” Karena petugas yang terlibat dalam pemilu itu akan bekerja sampai malam hari sampai penghitungan suara selesai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) ujar dr. Kristian Aribowo.

dr. Kristian Aribowo bersama Tim Medis UPTD Puskesmas Pesanggrahan
dr. Kristian Aribowo bersama Tim Medis UPTD Puskesmas Pesanggrahan

“Pada Paginya tadi, petugas puskesmas nyoblos dulu sesuai dengan TPS tempat mencoblos, ” ucap dr. Kristian Aribowo.

Baca Juga:  Dua Agenda Penting Disampaikan Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

Setelah itu Puskesmas Pesanggrahan dan semua Ponkesdes dan Pustu yang ada di Wilayah kerja UPTD Puskesmas Pesanggrahan beroperasi lengkap serta mobile di TPS wilayah desa untuk memantau dan memastikan kesehatan Petugas Pemilu.

dr. Kristian Aribowo bersama Tim Medis dan Babinsa serta  Babinkamtibmas
dr. Kristian Aribowo bersama Tim Medis dan Babinsa serta Babinkamtibmas

” Jadi kalau ada butuh tindakan dan merujuk maka akan didatangi Tim PSC 119 UPTD Puskesmas Pesanggrahan bersama Bidan Desa dan Perawat Desa, ” lanjut dr. Kristian Aribowo.

dr. Kristian Aribowo bersama Tim Medis dan Tim keamanan Polsek Kutorejo
dr. Kristian Aribowo bersama Tim Medis dan Tim keamanan Polsek Kutorejo

Dalam melaksanakan tugas sebagai Pelaksana Pemilu, dr. Kristian Aribowo berharap para petugasnya tidak ada yang sakit. ” Kita harapkan tidak ada yang sakit, semuanya berjalan dengan baik kata dr. Kristian Aribowo mengkhiri keterangan kepada media ini ( Kartono )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *