Wali Kota Madiun Dan Unsur Pimpinan Berikan Hak Suaranya

MADIUN,mediabrantas.id -Potret Unsur Pimpinan di Kota Madiun Berikan Hak Suaranya di Pemilu 2024.Puncak Pesta Demokrasi 2024 telah berlangsung. Tahapan rekapitulasi suara pun tengah berjalan. Masyarakat tampak antusias memberikan hak suaranya. Tak terkecuali unsur pimpinan Pemerintah Kota Madiun. Para pejabat tersebut juga memberikan suaranya di TPS masing-masing.

Wali Kota Madiun Maidi saat memberi suaranya di TPS

Seperti Wali Kota Madiun, Dr. Maidi beserta keluarga yang menyalurkan suaranya di TPS 22 Gang Cucakrowo Jalan Merpati Kelurahan Nambangan Lor, Rabu (14/2/2024). Orang nomor satu tersebut datang ke TPS sekitar pukul 10.30. Wali kota Madiun juga menyapa warga sekitar usai memberikan hak suaranya. Wali kota juga mendatangkan sayuran dan makanan di TPS tersebut untuk menarik pemilih.

Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri juga menggunakan hak pilihnya. Wawali menggunakan hak pilihnya di TPS 22 Fasum Mutiara Kencana Kelurahan Pandean. Wawali datang sekitar pukul 08.30. Sedang, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputro menggunakan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Nambangan Kidul,Kecamatan Taman, Kota Madiun. Ketua DPRD datang mencoblos sekitar pukul 09.00. Sementara untuk Sekda Kota Madiun, Soeko Dwi Handiarto menggunakan hak pilihnya di TPS 38 Jalan Respati Manis II Kelurahan Manisrejo. Sekda datang ke TPS sekitar pukul 07.30.

Baca Juga:  KPU Gelar Kirab Pemilu Tahun 2024 Seni Budaya Reog

Wali Kota Madiun Dr. Maidi juga berpesan agar tetap menjaga kondusifitas. Apalagi setelah hasil penghitungan nanti. Setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Itu merupakan hal biasa. Karenanya, wali kota Madiun meminta kepada masyarakat untuk tetap berkepala dingin apapun hasilnya nanti. (Sugeng Rusdianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *