Wali Kota Madiun Cek Sejumlah Saluran

MADIUN, mediabrantas.id – Musim penghujan tahun ini belum terlihat akan berakhir. Bahkan, intensitas hujan cenderung tinggi belakangan ini. Karenanya, saluran-saluran pembuangan juga harus dalam kondisi baik agar air dapat mengalir lancar. Wali Kota Madiun, Dr. Maidi pun meninjau sejumlah saluran guna memastikan hal tersebut, Senin (11/3/2024).

Tak hanya meninjau saluran. Orang nomor satu di Kota Madiun juga memborong makanan dan minuman di warung-warung warga yang dilewati. Seperti yang terlihat saat meninjau sungai maling. Wali kota juga memborong makanan milik pedagang di Jalan Rimba Darma. Begitu juga saat meninjau sungai di Kali Piring.

Makanan dan minuman tersebut lantas dibagi-bagikan kepada masyarakat yang kebetulan melintas. Selain itu wali kota Madiun juga meninggalkan sejumlah uang kepada pedagang tersebut. Uang tersebut sebagai pengganti warga yang belanja di warung tersebut. Artinya, warga bisa mendapatkan makanan dan minuman secara gratis.

Baca Juga:  RSUD Kab. Jombang Ingatkan Masyarakat Waspadai Penyebaran Penyakit DBD

‘’Belakangan ini hujan terus. Saluran-saluran kita cek semua. Harus lancar, kalau ada sampah langsung kita instruksikan untuk dibersihkan,’’ kata H.Maidi.

Terkait makanan dan minuman tersebut wali kota Madiun berharap bisa membantu masyarakat. Baik yang berjualan maupun yang membeli. Pedagang dapat untuk karena dagangannya laris, pembeli juga untung karena dapat makanan atau minuman secara cuma-cuma. (Sugeng Rudianto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *