Rabat Beton Dusun Panyeburan Ditengarai Kurang Berkualitas

SAMPANG, mediabrantas.id – Proyek pelaksana bidang pembangunan peningkatan jalan rabat Dusun Panyeburan, Desa Panyepen, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, jadi sorotan warga sekitar. Pasalnya, proyek pembangunan rabat beton yang  bersumber dari Dana desa (DD) tahap awal diatas tahun 2024 baru rampung dikerjakan sudah menimbulkan serbuk gergaji, belum lagi diguyur hujan.

Hal tersebut terlihat saat media ini melakukan monitoring ke lokasi, terlihat cor betonnya sudah mulai terjadi serpihan debu jadi abu memanjang di bagian tengah, sehingga kondisi tersebut diduga rendahnya mutu serta kualitas pada pengerjaan proyek pembangunan rabat beton tersebut.

Dari hasil pantauan Media Brantas di lapangan proyek yang bersumber dari Dana desa, merupakan pelaksanaan kegiatan bidang pembangunan dengan anggaran Rp.130.244.600. Volume :247×25×0,12m, diduga tidak sesuai dengan spesifikasi teknisnya (melenceng dari RAB-nya).

Baca Juga:  Dukungan untuk Paslon Jimad Sekteh Terus Mengalir

Camat Jrengik, H.Romse dikonfirmasi melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Syaiful Hayat membenarkan bahwa ada kegiatan pelaksanaan pembangunan rabat beton di Dusun Panyeburan, Desa Panyepen, Kecamatan Jrengik.

Sementara itu, PJ Kepala Desa Panyepen, Besir dikonfirmasi melalui telepon selulernya terkesan tidak mau berkomentar, dan ketika ditelepon lagi, ponselnya sudah tidak aktif. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *