Apresiasi Wajib Pajak terhadap Pelayanan Samsat Kota Kediri

Kediri Kota, mediabrantas.id – Kamis12/09/24, Banyak Masyarakat berbondong – bondong di Jl Super Semar Kota Kediri yakni Bukti patuh kepada Pajak, Saat ketemu salah satu wajib pajak mengaku kepada awakmedia, Sangat senang dengan pelayanan di KB Samsat kota Kediri. Pelayanan nya sangat cepat dan petugas nya sangat ramah.

Masih kata WP (wajib pajak )  tidak mau disebutkan namanya,sebut saja inisial DK’ mengatakan kalo pelayanan di samsat kota kediri sangat cepat. Mulai dari cek fisik sampai dengan pendaftaran dicek di bagian pendaftaran berkas tidak ada masalah (lengkap). berkas langsung dientri dan langsung di proses. Setelah itu langsung bayar ke kasir selesai dari kasir nunggu sebentar karna cetak STNK, setelah itu dipanggil sama petugas untuk penyerahan STNK yang sudah jadi habis itu baru yg terakhir pengambilan plat kendaraan.

Baca Juga:  Kasatlantas Polres Polres Kediri Kota Cek Samsat Kota Kediri, Pastikan Pelayanan Maksimal

prosesnya tidak lama, datang jam 08.00 selesai jam 10.00 proses hanya 2 jam. Itupun kalo hari2 tertentu kayak hari senin apa selasa. Ungkapnya

Karena habis libur terkena hari minggu kalau selebihnya mungkin bisa 1 jam aja udah selesai. diharapkan Samsat kota kediri kedepanya makin lebih baik. Tutur DK

Masyarakat sendiri juga lebih Senang dan bangga atas kinerja para petugas di Samsat Kota Kediri. Sehingga tidak ada lagi kata terlambat buat bayar Pajak.(didik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *