Debat Pertama Pasangan Harmonis Sampaikan Visi Misi

MADIUN,mediabrantas.id -Pasangan calon (paslon) nomer urut 2 Bupati dan Wakil Wakil Bupati Madiun 2024-2029, Hari Wuryanto dan dr Purnomo Hadi (Harmonis), menyebut ingin membangun Kabupaten Madiun Yang Bersahaja.

Hal disampaikan saat pemaparan visi misi dalam debat perdana paslon Bupati dan wakil bupati yang digelar di rumah Makan Orchid Tarzan, Kabupaten Madiun, Selasa (22/10/2024).

“Kita ingin membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, baik dan berwibawa. Dengan demikian kita bisa menghadirkan pemerintah yang bersih,efektif, dan terpercaya. Ini harapan dari pasangan Harmonis,” kata Hari Wuryanto.

Hari Wuryanto ingin memaksimalkan pelayanan publik yang luar bisa dengan memanfaatkan sumber daya manusia yang ada. Kemudian kita juga ingin mewujudkan Kabupaten Madiun yang sehat.

“Pasangan Harmonis ingin mewujudkan peningkatan kualitas kesehatan masyarakat yang secara baik lahir maupun batin. Untuk itu kita akan menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang paripurna,” ucap Hari Wuryanto.

Baca Juga:  PKD di Kab. Kediri Diharuskan Pegang SIM P

Kami juga ingin pasangan harmonis mewujudkan Kabupaten Madiun yang sejahtera. Untuk membangun masyarakat yang sejahtera kami ini masyarakat yang menikmati kemakmuran, bebas dari kemiskinan,tidak menderita,kemudian terjamin pendidikan dan perekonomiannya lanjut Hari Wuryanto.

“Pasangan Harmonis ingin mewujudkan investasi untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Madiun. Disisi lain kami ingin memberdayakan masyarakat desa yang luar bisa potensinya. Supaya masyarakat bisa sejahtera, ini harapan kami dari pasangan Harmonis,” ucapannya.

Hari Wuryanto juga menyampaikan Kabupaten Madiun milik masyarakat Kabupaten Madiun, dan harus dibangun oleh masyarakat Kabupaten Madiun.

Untuk diketahui paslon nomor 2 urut 2 Bupati dan Wakil Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto dan dr Purnomo Hadi (Harmonis) akan bertarung melawan paslon nomor 1 Ahmad Dawami dan Shandika Ratna Ferriyantiko (Madiun Menyala), pada pilkada 27 november 2024 mendatang.(Sugeng Rudianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *