Polsek Saronggi Gelar Patroli Gabungan

SUMENEP | optimistv.co.id – Polsek Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, menggelar patroli gabungan bersama Bantuan Serbaguna (Banser) di wilayah hukum Polsek Saronggi. Sabtu 11 Januari 2020.

Giat patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Saronggi IPTU WAHYUDI KUSDARMAWAN, SH, tersebut dalam rangka Antisipasi Malam Minggu di wilayah Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Ada empat lokasi yang menjadi sasaran kegiatan patroli gabungan yang dilakukan oleh Polsek Saronggi.

1. ENC-02 PT. Energi Mineral Langgeng ( EML ), Dsn Tanjung, Desa Tanjung,

2. RISHA CELL di Dsn. Nangger Ds. Pagarbatu Ds. Pagarbatu Kec. Saronggi Kab. Sumenep.

3. Masyarakat yang sedang Tongkrongan di Kediaman Kades Pagarbatu an. IMAM DAUD, SE. di Dsn. Pagarbatu Ds. Pagarbatu Kec. Saronggi Kab. Sumenep.

4. Pos Boujes Deghonity ( Kumpulan Pemuda Pagarbatu ) Dsn. Bungandun Ds. Pagarbatu Kec. Saronggi Kab. Sumenep.

Baca Juga:  Bupati Ikfina Kukuhkan Pengurus BAPENA DPD PPNI Kab. Mojokerto, Acara Diwarnai Khitan Massal dan Donor Darah

Kapolsek Saronggi, IPTU WAHYUDI KUSDARMAWAN, SH., mengatakan bahwa diempat titik sasaran yang kami lakukan pantauan dikarenakan dianggap rawan terjadinya kriminalitas dan sekaligus memberikan pengarahan dan himbauan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Saronggi kepada pewarta, Sabtu malam 11/01 di lapangan.

Sedangkan sasaran Antisipasi Malam Minggu di wilayah Kecamatan Saronggi tersebut kepada, Kelompok Masyarakat yang dimungkinkan mengkonsumsi Miras, Antisipasi penggunaan Mercon / Petasan dan Sajam, Kelompok Pemuda yang rawan melakukan Balap Liar dan R2 berknalpot brong, dan Giat Masyarakat lain yang berpotensi terjadi kerawanan Kamtibmas.

“Operasi ini akan kita lakukan sampai pagi, untuk tetap memastikan situasi di wilayah Kecamatan Saronggi tetap dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” Imbuhnya.

Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut :
1. Kapolsek Saronggi an. IPTU WAHYUDI KUSDARMAWAN, SH.
2. AIPTU SYAIFUL HADI.
3. AIPDA FAJAR HIDAYAT.
4. BRIPKA HADIYANTO
5. JUMASWI ( Banser Saronggi ).
6. SURO ( Banser Saronggi ).

Baca Juga:  Hujan Deras Disertai Angin, Pohon Tumbang Hambat Jalan Nasional

Reporter : M Syarif Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *