Siaga Bencana, Polsek Saronggi Lakukan Pengecekan Air Laut di Desa Tanjung

SUMENEP | optimistv.co.id – Kapolsek Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan kegiatan siaga bencana alam bersama anggota dan Banser Kecamatan Saronggi dengan sandi Ops Antisipasi Bencana Banjir Aman Nusa II tahun 2020.

Kali ini, Polsek Saronggi melakukan pengacekan/pantau pasang surutnya Air Laut yang berlokasi di Pesisir Pelabuhan Rakyat Tanjung di Dusun Tanjung, Desa Tanjung, Kecamatana Setempat pada hari Sabtu 11 Januari 2020 sekitar 20.00 Wib.

Kapolsek Saronggi, IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH, mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bagian dari agenda Polsek Saronggi untuk terus memantau dan melakukan giat Antisipasi akan terjadinya pasang surutnya air laut.

Menurut Wahyudi, pengecekan kali ini, Polsek Saronggi melibatkan berbagai personil dan Banser yakni, AIPTU SYAIFUL HADI, AIPDA FAJAR HIDAYAT, BRIPKA HADIYANTO, JUMASWI dan SURO (Banser Saronggi).

Baca Juga:  Kodim 0804/Magetan Gelar Do'a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

“Hasil giat sandi Ops Antisipasi Bencana Banjir Aman Nusa II tahun 2020 memang terjadi keadaan Air Laut Pasang, namun kondisi ini masih normal-normal saja, dan tidak berpotensi terjadi luapan air laut yang dapat menyebabkan banjir,” kata IPTU Wahyudi pada media ini.

Reporter : Sudarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *