PKS Kab. Kediri Siap Lebih Berkhidmat untuk Rakyat

KEDIRI | optimistv.co.id – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri yang akan digelar pada 23 September 2020 nanti, ternyata Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kediri, tidak mau kehilangan momen penting untuk menentukan nasib kabupaten lima tahun ke depan.

Dengan mengusung tema “Semakin Kokoh Melayani Rakyat Kediri” Sabtu, 11 Januari 2020 kemarin, DPD PKS Kabupaten Kediri telah sukses menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) dihadiri oleh ratusan peserta dari jajaran pengurus mulai dari tingkat DPD, DPC juga DPRa.

Agenda kegiatan awal tahun baru 2020 yang bertempat di Graha Remaja Pare ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Kediri, Tatak Widi Herjuno, S.Pt. dan diresmikan oleh Ustadz Ahmad Jabir selaku Ketua MPW PKS Jawa Timur.

Baca Juga:  Wabup Blitar Hadiri Musda Papdesi Kabupaten Blitar

Dalam pidatonya, beliau menyampaikan pentingnya proses rekrutmen kader untuk menjaga keberlangsungan partai. Selain itu, kekokohan dalam melayani masyarakat harus terus ditingkatkan.

“Partai Keadilan Sejahtera adalah partai politik sekaligus partai dakwah. Langkah-langkah kita jangan hanya dilihat dalam konteks politik saja, tetapi harus juga dilihat dalam konteks dakwah. Dalam melayani masyarakat jangan menunggu lima tahun sekali, hanya saat momen pemilu. Tapi melayani masyarakat harus terus dilakukan secara berkesinambungan,” ujar lelaki yang telah aktif di PKS sejak awal berdirinya ini.

Sebelum agenda rapat komisi digelar, Rakorda kali ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Ada penampilan kesenian tradisional Barongan yang memeriahkan suasana. Selain itu, setelah penyerahan kaos secara simbolis kepada para Ketua DPRa, dalam kesempatan ini DPD PKS Kabupaten Kediri juga melaunching empat tokoh yang akan diusung menjadi Bupati dan atau Wakil Bupati dalam Pilkada Kabupaten Kediri yang akan datang.

Baca Juga:  Kader PKS Gelar Halal Bi Halal di Kebun Bibit

Empat orang bakal calon Bupati dan atau Wakil Bupati Kediri yang diusung oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera itu adalah Nonot Suhartono, Sulistyo Budi, Marenda Darwis dan Tatak Widi Herjuno.

Agenda Rakorda diakhiri dengan penyampaian rekomendasi oleh masing-masing ketua komisi. Teriakan takbir dan kata ‘Merdeka’ menggema membawa aura semangat dan upaya terbaik untuk melaksanakan program-program yang telah digulirkan.

Reporter : Mas Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *