Sertijab Kades Petak Pacet, Supoyo, SH Berlangsung Meriah, Diwarnai Hiburan Rakyat Campursari dan Orkes

MOJOKERTO | optimistv.co.id – Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Petak, Kecamatan Pacet, Supoyo, SH dan tasyakuran atas terpilihnya kembali sebagai untuk memimpin desa tercintanya, berlangsung meriah dan semarak.

Hal itu terjadi karena pada prosesi sertijab tersebut bukan hanya dilakukan secara formal saja, melainkan juga dilaksanakan hiburan rakyat, kesenian tradisional Campursari dan Orkes dengan menampilkan artis-artis Topnya Jawa Timur, yang berlangsung hingga dini hari, disaksikan ribuan warga Pacet dan sekitarnya.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Petak, Supoyo, SH, yang juga menjabat sebagai Ketua AKD Kabupaten Mojokerto ini mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada panitia Pilkades yang telah bekerja keras dan sukses dalam melaksanakan Pilkades di Desa Petak, sehingga bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun.

“Kepada masyarakat Desa Petak, saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya ini. Mari kita bersama-sama membangun Desa Petak lebih baik lagi ke depannya. Sebab, kemenangan saya adalah kemenangan masyarakat Petak, tidak ada lagi kubu sana kubu sini, mari kita bersama sama membangun Desa Petak, “ ucap Kades Petak Supoyo saat sambutan.

Baca Juga:  Kapolri Wujudkan Mimpi Teuku Tegar Atlet Peraih Emas PON Jadi Polisi

Ditambahkan Supoyo, meskipun pada saat berlangsungnya hiburan rakyat ini diiringi dengan hujan gerimis, namun dirinya sangat bersyukur karena acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses. “Alhamdullilah meski sempat diwarnai hujan gerimis, tapi acara hiburan ini bisa berlangsung Sukses dan lancar.

Reporter : Ririn – Tono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *