Mas Pipin : Warga Bisa Bertemu Bupati Semudah Menemui Ketua RT

KEDIRI | optimistv.co.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri yang telah berhasil menghantarkan pasangan H. Hanindhito Himawan Pramana, SH dan Dewi Mariya Ulfa, ST menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kediri periode 2021-2026, nampaknya tidak lepas tangan setelah dilaksanakannya Pilbup saja.

Terbukti, setiap ada pertemuan maupun melalui grup WhatsApp pengurus, DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri juga selalu mensosalisasikan berbagai program dari Mas Bup Dhito dan Mbak Wabup Dewi.

Seperti halnya ketika melaksanakan Turba ke 26 DPC selama bulan Ramadha 1442 H, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono melalui Wakil Ketua Bidang OKK, Sekretaris DPD, dan Bendahara DPD, juga mensosialisasikan aplikasi dari Bupati Kediri, yaitu Halo Mas Bup.

Kegiatan Turba DPD Partai NasDem di DPC Kecamatan Wates

Wakil Ketua Bidang OKK (Bidang Organisasi dan Keanggotaan) DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, S.Sos dikonfirmasi seusai kegiatan Turba di DPC Kecamatan Wates, Rabu, 5 Mei 2021 malam, mengatakan, kegiatan ini merupakan Turba terakhir di bulan Ramadhan.

Baca Juga:  DPC PKB Kabupaten Mojokerto Gelar Vaksinasi Massal

“Alhamdulillah selama bulan Ramadhan ini kami telah melakukan Turba di semua DPC. Dan kegiatan hari ini adalah Turba yang terakhir,” kata Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri yang akrab disapa Mas Pipin ini.

Dijelaskannya, Turba tersebut dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silaturrahim antara pengurus, serta sebagai eksistensi dan esensi keberadaan DPD, DPC, DPRt dalam menyongsong Pileg 2024. Selain itu juga sebagai wahana untuk menebar kebaikan bersama.

Kegiatan Turba DPD Partai NasDem di DPC Kecamatan Wates

Ditanya kenapa dalam Turba ini juga mensosialisasikan program Bupati Kediri, Mas Pipin menjelaskan, bahwa Partai NasDem selalu berkomitmen tidak pernah hanya sekedar mengusung calon begitu saja, tetapi setelah berhasil memenangkan pemilihan juga harus terus mendukung semua program-programnya.

“Kami selalu mensosalisasikan seluruh program Mas Bup Dhito, baik itu melalui grup WA pengurus maupun pada saat ada pertemuan seperti ini. Warga Kediri perlu bergembira, karena saat ini telah mempunyai bupati yang benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat. Bahkan untuk bertemu dengan Bupati Kediri sekarang ini semudah menemui Ketua RT atau RW,” terangnya.

Baca Juga:  Kabar Gembira ! Selasa Depan Sertifikat PTSL Desa Joho Akan Dibagikan

Reporter : Zainal – Edy Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *