DPC NasDem Kec. Plosoklaten Terus Tebarkan Kebaikan

KEDIRI | optimistv.co.id – Sebagaimana sering dikatakan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, bahwa Partai NasDem tidak pernah berlari, tetapi juga tidak pernah berhenti, kini benar-benar terbukti.

Setidaknya hal ini dapat dilihat dari kegiatan menebar kebaikan dari para kader di seluruh penjuru terus dilakukan setiap saat, apalagi ketika ada warga yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh para Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jum’at, 4 Juni 2021 sore, mereka tampak kompak mengadakan penyemprotan Disinfektan di rumah salah satu warga Desa Punjul yang kebetulan akan mempunyai hajat pesta pernikahan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono dikonfirmasi melalui Ketua DPC Kecamatan Plosoklaten, Hendrik Masyudi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Kunjungi Desa-Desa Prioritas Penanganan Kemiskinan Ekstrem

“Kami bersama kakak-kakak DPC Kecamatan Plosoklaten hari ini melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah Bapak Lamin dan Ibu Sumarti, Dusun Turi, Desa Punjul, yang kebetulan mengadakan pesta pernikahan putrinya,” katanya.

Menurut Hendrik Masyudi, penyemprotan Disinfektan tersebut sebagai upaya memutus mata rantai virus Covid-19, dan guna menerapkan protokol kesehatan, agar diperbolehkan untuk melangsungkan pesta pernikahan.

“Pandemi ini sangat menyulitkan masyarakat, khususnya bagi yang akan mengadakan pesta pernikahan seperti ini. Maka dari itu kami hadir untuk membantu warga melakukan penyemprotan Disinfektan di lokasi pesta. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya, dan Covid-19 segera sirna,” ucapnya.

Reporter : Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *