Sambut Hari Jadi Kota Kediri dan HUT RI, PDAM Kota Kediri Beri Undian Berhadiah untuk Pelanggan Baru

KEDIRI | optimistv.co.idUntuk memperingati Hari Jadi Kota Kediri ke-1142 dan HUT RI yang ke-76, PDAM Kota Kediri menyelenggarakan undian berhadiah untuk masyarakat yang mengajukan pemasangan baru. Program tersebut juga bertujuan untuk menarik minat masyarakat agar memasang saluran PDAM di rumahnya.

Biaya pemasangan  baru saluran PDAM sendiri sebesar Rp 700.000. PDAM juga memberikan penawaran menarik dengan memberikan Promo BTS hanya dengan membayar transaksi Rp 100.000 lalu selanjutnya dapat diangsur selama 6 kali.

Untuk teknis pelaksanaan undian berhadiah tersebut, Yani Setiawan Direktur Perumda Tirta Dhaha Kota Kediri menjelaskan, ” Undian berhadiah ini kita berikan kepada masyarakat yang melakukan pasang baru saluran PDAM di Kota Kediri. Nantinya setelah membayar untuk daftar pasang baru sebesar Rp 700.000, masyarakat akan di berikan kupon nomor undiannya”, ungkap Yani, (30/6).

Baca Juga:  Dandim 0804 Bersama Kapolres Magetan Blusukan Ke Pasar Sayur

Yani juga menambahkan bahwa undian berhadiah ini nantinya dimulai dari 1 Juli sampai 31 Oktober. Dan rencananya pada saat acara pengundian pemenang akan menghadirkan Walikota Kediri yang akan mengambil secara acak nomor undian sebagai pemenang.

Dalam acara undian berhadiah ini, hadiah utama yang diberikan adalah satu unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. Harapannya diadakan acara tersebut agar menarik masyarakat mau menggunakan layanan dan menjadi pelanggan dari PDAM.

Diakhir wawancara, Yani mengatakan bahwa PDAM Kota Kediri saat ini berada pada era baru. Karena ada beberapa perubahan, terutama pada segi layanan sebagai bentuk terima kasih karena sudah menjadi pelanggan dari PDAM.

“PDAM Saat ini berada pada era baru. Karena kita lakukan banyak perubahan terutama pada segi layanan. Dan tingkat kebersihan air juga semakin bagus. Jika terjadi keluhan dari pelanggan kita juga respon dengan cepat, tepat, dan akurat,” tuturnya.

Baca Juga:  Peringati HUT RSUD. R.A Basoeni Ke-18, Bupati Mojokerto Launching Inovasi BUNYI SEHATI dan GEMES AJA

“Perubahan ini kita lakukan untuk menarik masyarakat agar mau untuk menggunakan layanan PDAM. Dan juga bentuk terima kasih kita pada masyarakat karena sudah menjadi pelanggan kami” pungkasnya. (Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Kediri).

Reporter  : Edy Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *