Sekda Kota Madiun Meninggal Dunia, Wali Kota Ajak Masyarakat Yasinan dan Doa Bersama Secara Virtual

MADIUN | optimistv.co.id – Kepergian Sekda Kota Madiun Rusdiyanto membawa duka mendalam bagi keluarga besar Pemkot Madiun dan masyarakat. Untuk itu, sebagai bentuk penghormatan terhadap sang birokrat tersebut, Wali Kota Madiun Maidi menggelar Yasinan secara virtual.

Rencananya yasinan tersebut bakal digelar selama tujuh hari kedepan. Tak hanya untuk mendoakan berpulangnya Sekda, namun yasinan yang digelar Senin (12/7/2021) malam itu juga bertujuan untuk memohon doa bagi warga Kota Madiun yang meninggal di masa pandemi, hingga memohon doa kesembuhan bagi warga yang tengah sakit.

“Malam ini saya bersama jajaran Pemerintah Kota Madiun menggelar doa bersama untuk mengantar kepergian sang birokrat itu. Doa bersama dilaksanakan secara virtual. Bagi warga Kota Madiun yang ingin ikut mendoakan juga bisa bergabung,” ujar wali kota di laman instagramnya.

Baca Juga:  Bupati Trenggalek : Program PTSL Perlu Disosialisasi

Yasinan dan doa bersama yang digelar secara virtual itu dipimpin langsung oleh Gus Zainal di pondok pesantrennya yang ada di Jalan Jambu. Mengawali yasinan dan doa bersama itu, Gus Zainal juga mengajak serta jajaran Pemkot Madiun yang mengikuti Yasinan dan juga mengajak masyarakat untuk memanjatkan doa bagi kesehatan warga Kota Madiun.

“Mudah-mudahan beliau semua diampuni segala dosa, diterima segala doa, shalat, zakat, haji dan puasanya amal bakti. Semoga warga Kota Madiun yang saat ini mengalami musibah atau ujian, yang isoman maupun dirawat mudah-mudahan Allah memberikan kesembuhan. Sehingga Kota Madiun selalu dilindungi dari segala penyakit,” pungkasnya.

Reporter : Sugeng Rudianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *