Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru, Wabup Bersama Polres Ngawi berharap Segera Capai Herd Immunity

NGAWI | optimistv.co.id – Dalam upaya percepatan herd immunity di Kabupaten Ngawi, Wakil Bupati Dwi Rianto Jadmiko, S. H bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Ketua Kejaksaan Negeri dan perwakilan Kodim 0805 serta kepala OPD terkait, tinjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Semeru dosis I dan pemberian Bantuan Sosial bagi penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Ngawi di Tribun Alun – Alun Merdeka Ngawi, Selasa (10/8/21).
Kegiatan ini dilakukan serentak se Jawa Timur yang dipantau langsung Gubenur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa bersama Kapolda Jatim dan Pandam V Brawijaya melalui video conference.
Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan bahwa kegiatan ini diperuntukkan bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Ngawi, “ hari ini kita melaksanakan vaksinasi untuk 35 orang penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Ngawi.
Dalam pelaksanaan vaksinasi  I Wayan bahwa peserta vaksin harus melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan sebelum mengambil nomor antrian baru kemudian mengikuti prosedur vaksinasi oleh petugas kesehatan. Kita tetap menekankan agar mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dimana dalam pelaksanaan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan,” tambah I Wayan Winaya.
Sementara itu Wabup yang dipanggil akrab” Mas Antok” kegiatan ini mengharapkan Kabupaten Ngawi segera mencapai herd imunity sehingga keadaan akan segera kembali normal dan bisa aktifitas normal.
Reporter : Suci
Baca Juga:  Tasyakuran HUT Ke-6 Pusat Layanan Autis Kota Blitar Dihadiri Walikota Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *