Pasjar Akan Serahkan Donasi Rp. 15 Juta Lebih untuk Semeru

KEDIRI | optimistv.co.id – Penggalangan donasi untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru yang dilakukan oleh para Penggiat Kesenian Jaranan yang tergabung dalam Paguyuban Seni Jaranan (Pasjar) Kabupaten Kediri, Senin, 13 Desember 2021, telah ditutup pada jam 08.00 WIB.

Penggalangan donasi oleh Kumpul Dulur Pasjar dan Panjalu FM di CFD SLG

Ketua Umum Pasjar Kabupaten Kediri, Bopo Hary Pratondo, dikonfirmasi melalui Wakil Ketua, Bopo Purwito mengatakan, sampai dengan ditutupnya penggalangan donasi malam ini, akhirnya terkumpul dana dari para dermawan sebesar Rp. 15.377.000,-

“Alhamdulillah, saat dilakukan penggalangan donasi pada kegiatan Car Free Day SLG (Simpang Lima Gumul), Minggu, 12 Desember kemarin pagi, terkumpul dana sebesar Rp. 3.627.000. Dan setelah dibuka kesempatan untuk donasi melalui studio Radio Panjalu (96,1 FM) sampai Senin, jam 20.00 WIB, ternyata mencapai Rp. 15.377.000,” katanya.

Baca Juga:  Warga Khawatir Pilkada 2024 Bu Kos Lagi, Jurnalis Kediri Ngompol Bareng
Para Pembarong Pasjar saat melakukan Penggalangan donasi di CFD SLG

Bopo Purwito menggucapkan terima kasih kepada para dermawan yang telah mendonasikan sebagian rejekinya untuk saudara-saudara terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang yang saat ini memang sedang membutuhkan bantuan.

“Besuk pagi jam 08.00 WIB, kami dari perwakilan Pasjar rencananya akan menyerahkan donasi yang telah terkumpul ini kepada BPBD Kabupaten Kediri. Semoga sedikit bantuan dari para dermawan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Lumajang, dan menjadi berkah bagi semuanya,” tuturnya.

Para Pembarong Pasjar saat melakukan Penggalangan donasi di CFD SLG

Seperti diberitakan sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian untuk korban erupsi Gunung Semeru, Pasjar menerjunkan 38 Pembarong dan 38 Ganongan untuk menggalang donasi sekaligus memberikan hiburan kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan CFD (Car Free Day) di Simpang Lima Gumul.

Baca Juga:  Khusnul Arif Geber Lakon Jejere Parikesit

Selain itu, bagi para dermawan yang tidak hadir di acara CFD juga bisa berdonasi secara langsung melalui Studio 2 Radio Panjalu (96,1 FM), Jalan Raya Kediri Pare, Nomor 30, Dusun Ngrancangan, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, atau tepatnya di sebelah kanan SPBU Ngrancangan.

Reporter : Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *