Semarak Bazar Ramadhan 1443-H Kota Probolinggo 2022 Kembali Di Gelar

PROBOLINGGO|optimistv.co.id – Berkat dukungan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd., MM.,M.HP. Bazar Ramadhan 1443-H Kota Probolinggo 2022 yang absen selama dua tahun pascapandemi covid-19 ,akan digelar kembali diJalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo.Tepatnya pada tanggal 5 – 28 April 2022 mendatang.

Dimungkinkan, bazar pada ramadhan 1443-H/2022 H kali ini akan lebih semarak,pasalnya kegiatan ini akan melibatkan Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Pemkot Probolinggo yang dipadukan dengan agenda EO Deprem Production Probolinggo yang non-APBD.

Dilansir oleh F-Wamipro.com DKUPP akan memulai kegiatan tersebut dengan bazar takjil dalam durasi panjang pada tanggal 5 -28 April 2022.

Sementara itu,dalam kegiatan tersebut,Deprim Production juga akan menggelar “ Bazar Ramadhan UMKM Kampung Pandalungan 2022 ” di lokasi yang sama,yaitu di depan kantor Pemkot Probolinggo hingga depan Rumah Dinas Walikota Probolinggo.

Baca Juga:  Puluhan TNI Bantu Pengecoran Mushola Baitussholihin Al-Hamidi di Kota Probolinggo

Pimpinan Deprim Production Yogo Deka Agus Prasetyo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut murni swadaya masyarakat dan komunitas UMKM Kota Probolinggo.

“Kegiatan Ini murni non APBD,makanya kami berharap bisa menggandeng pihak sponsor,”jelasnya.

Perlu diketahui,DKUPP Kota Probolinggo,akan mengadakan pasar murah.Kemudian untuk menambah meriahnya acara tersebut,pihaknya akan mengisinya dengan pentas seni Islami, shalawatan, akustikan, parade banjari dan lainnya di panggung utama.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti kegiatan Bazar Ramadhan 1443-H/2022 M di Kota Probolinggo.
Bisa menghubungi panitia di 0853-3455-0458 Karena stand terbatas.

 

Reporter : Nanang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *