Sambut Idul Fitri 1443 H, Pemdes Brangkal Gelar GEMA Takbir Akbar Berhadiah Satu Ekor Kambing

MOJOKERTO  (Optimis) – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan datang nya Hari Raya Idul Fitri 1443, Kepala Desa Brangkal Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Nur Ely Nuryani, S.Pd, yang akrab disapa Ning Lurah Brangkal ini mengadakan GEMA Takbir Akbar di Pendopo Balai Desa Brangkal Berhadiah Satu Ekor Kambing.

Acara Gema Takbir Akbar di Balai Desa Brangkal, 1 Syawal 1443 Hijriah, 1 Minggu Malam Senin (01 / 04 / 2024 itu diawali suara gema Takbiran oleh Ning Lurah diiringi musik Religi, yang selanjutnya Ning Lurah menyampaikan sambutan awalnya mengucapkan Terima Kasih kepada para Panitia dan Perangkat Desa Brangkal telah bekerja sama menyelenggarakan acara Gema Takbir Akbar ini dengan sukses dan lancar, tentunya dengan Tetap menjaga Protokol Kesehatan Prokes Ketat sesuai anjuran Pemerintah, yang mana Semua yang hadir menyaksikan acara Gema Takbir Akbar ini tertib dan para pesertanya termasuk semua Pengunjung nya yang tumplek blek menggunakan masker, dan cuci tangan dengan tetap menjaga jarak, yang istimewa nya acara Gema Takbir Akbar ini dihadiri oleh Pak Sowiyar, Abah Sadi ( Mantan Kades Brangkal ) dan Heru Mantan Kades Pj serta Drs. H. Abdul Muin SH, Mantan Carik Brangkal.

Baca Juga:  Mas Bup Dhito Dukung Penuh Pembentukan DK4

Dalam sambutannya Ning Lurah Brangkal mengatakan bahwa ucapan Gema Takbir ini menunjukkan hari kemenangan bagi umat Islam yang telah melakasanakan Ibadah Puasa Ramadhan dan amalan-amalan ibadah yang ada semoga semua nya menjadi Berkah.

“Semoga bertambah nilai ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan puasa kita diterima Allah SWT,” kata Ning Lurah Brangkal.

Dalam kesempatan itu Ning Lurah Brangkal mohon Doa Restunya kalau tahun ini akan dibangun Balai Desa Brangkal yang dibiayai dana BK Desa, Semoga pembangunanya nanti bisa berjalan sukses dan lancar. ” Dalam kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.” ucap Ning Lurah.

Usai sambutan, Ning Lurah Brangkal dengan mengucapkan Bismillah secara resmi membuka Gema Takbir Akbar 1 Syawal 1443 H, Berhadiah Satu Ekor Kambing .

Baca Juga:  Rayakan Ultah ke 44, Ning Ita Ngopi Bareng Awak Media di Rumah Rakyat

Sementara itu Dalam Lomba Gema Takbir Akbar ini keluar sebagai juara 1 yakni Group Perum Kharisma, sedangkan RW 3 juara 2, disusul Grop RT 02 dan dari Ansor.

Ning Lurah saat memberikan satu ekor kambing kepada peserta yang juara 1 Gema Takbir Akbar di Balai Desa Brangkal

Dan Acara Gema Takbir Akbar di Balai Desa Brangkal ini diakhiri dengan penyerahan satu ekor kambing oleh Ning Lurah kepada peserta yang meraih juara pertama yang diiringi Letupan pesta mercon dan kembang api dengan suasana yang meriah namun tertib .

Reporter : Ririn Fadlilah – Kartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *