Camat Taufiqurrahman Kukuhkan Lembaga Tilawatil Qur’an di Wilayah Kec. Gedeg

MOJOKERTO, optimistv.co.id – Pengukuhan Lembaga pengembangan Tilawatil Quran di Wilayah Kecamatan ini di kukuhkan oleh Camat Gedeg, M. Taufiqurrahman, S. STP, MM, Selasa, (30 /08 /2022) di Pendopo Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto.

Asisten I Pemkab Mojokerto DR. KH. Didiek Chusnul Yakin saat memberikan arahannya

Dalam sambutannya Camat Gedeg Taufiqurrahman memberikan arahan kepada peserta yang dikukuhkan itu, agar terus mengembangkan Tilawatil Qur’an di Wilayah Kecamatan Gedeg, ” Mari kita tingkatkan pengembanngan dan pembinaan pembacaan ALQURAN mulai tingkat anak-anak dan sampai tingkat dewasa sehingga bisa ikut lomba ditingkat Desa sampai tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten, bahkan sampai tingkat propinsi dan atau tingkat Nasional, “Ucap Camat Gedeg Taufiqurrahman saat memberikan sambutan nya .

Lebih lanjut dikatakan Camat Taufiqurrahman, bahwa , Perlu kita tingkatkan kedekatakan kita dengan Allah SWT Melalui membaca dan memahami Isi kandungan Al-Qur’an sehingga kita semua mampu mengetahui mana yang hak dan mana yang batil untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Baca Juga:  Kemenaker RI Bersama BPJS Ketenagakerjaan & Komisi IX DPR RI Sosialisasikan K3 di Surat

Turut hadir dalam pengukuhan lembaga Tilawatil Quran di Pendopo Kecamatan Gedeg yakni Asisten 1, Dr. KH. Didiek Chusnul Yakin, dan pejabat dari Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto serta Penyuluh Agama dari Kecamatan Gedeg . Setelah pengukuhan ini diharapkan segera berkoordinsi/ konsolidasi untuk merekrut/menjaring kafilah (utusan) diutamakan warga Kecamatan. Gedeg pada MTQ Kabupaten Mojokerto tahun 2022 yang dilaksakan pada bulan Nopember nanti.

Reporter : Kartono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *