H. Suwandy Firdaus Sosialiasi Perda PPA Korban Kekerasan Bersama 4 PAC Muslimat NU Kab Mojokerto

MOJOKERTO, optimistv.co.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Komisi E, H Suwandy Firdaus SE MM, mengatakan atau yang Akrab disapa Abah Wandy Melaksanakan giat sosialisasi Perda Jatim tentang Perlindungan Perempuan dan Anak Korban Kekerasan.

Acara yang dilaksanakan Minggu siang, 04 September 2022 di hall Hotel Lynn Kota Mojokerto dihadiri sekitar 125 Peserta dari unsur PAC Muslimat Gedeg, Kemlagi, Dawar dan Jetis serta Ketua PC Muslimat NU Hj Aslikhatul Mahmudah.
Dalam kesempatan itu Abah Wandy Berpesan Pentingnya Sosialisasi untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi masyarakaat khususnya perempuan dan anak. Karena dengan adanya sosialiasi seperti ini ibu ibu punya bekal atau ilmu dalam bersosialisasi ke masyarakat. ”
Peran Perempuan Harus lebih dominan disamping menjadi ibu rumah tangga. Harus menjadi ibu ibu yg produktif melalui wirausaha” ucap Abah Wandy .

Baca Juga:  Wabup Mojokerto, Gus Barra Terjun ke Lokasi Terdampak Bencana Alam dan Berikan Bantuan

Abah Wandy yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto itu berpesan, bahwa Kedepan dirinya akan mengupayakan program pelatihan wirausaha. seperti yang sudah dilaksanakan kemarin yaitu pelatihan tata boga dan kue untuk PAC Muslimat Puri dan Mojosari.

Sementara itu Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto ibu Hj Aslikhatul Mahmudah menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan sosialisasi ini. Karena kegiatan ini penting untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan untuk ibu ibu PAC muslimat. Menginformasikan kegiatan sosialisasi ini juga sudah dilaksanakan beberapa minggu kemarin yang menjadi peserta PAC Pacet &Trawas.

Reporter : Ririn Fadillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *