KPM Bantuan Program Sembako Lembung Timur Mengaku Puas Belanja di e-Warung P. Hayan

SUMENEP | optimistv.co.id – Pendistribusian Program Sembako di e-Warong P. Hayan, di Dusun Langgundi Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, mulai diminati oleh para Keluarga Penerim Manfaat (KPM).

Terbukti, salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan Program Sembako yang diketahui bernama Lismawati, warga Dusun Langgundi Timur, Desa Lembung Timur, merasa senang dan sangat puas belanja bahan pangan di e-Warong P. Hayan.

“Alhamdulilah berasnya itu cantik (bagus) pak, sangat layak untuk dikonsumsi, tidak seperti yang sebelumnya, telurnya juga besar-besar,” kata Lismawati, kepada media ini. Jum’at (22-02) di e-Warong P. Hayan.

Hal senada juga disampaikan oleh Fatma, warga Dusun Langgundi Timur, yang juga merupakan salah satu KPM bantuan Program Sembako di Desa Lembung Timur.

Lismawati, KPM Program Sembako, Dusun Langgundi Timur, Desa Lembung Timur

Menurutnya, kuantitasnya sudah sesuai dan kualitas bahan pangan seperti beras yang disediakan di e-Warong P. Hayan juga sangat layak dikonsumsi, karena warna berasnya seperti warna kulit artis. “Warna berasnya putih pak, kayak artis,” singkatnya.

Baca Juga:  Dua Bulan BLT-DD Desa Plumpungrejo Disalurkan, Warga Penerima Merasa Senang

Ditempat yang sama Camat Lenteng “Joko Satrio, melalui Sekcam Lenteng, Edi Mulyono, SH, saat melakukan Monitoring di e-Warong P. Hayan menghimbau kepada para penerima manfaat Bantuan Program Sembako di Dusun Langgundi Timur, Desa Lembung Timur, apabila ada bahan pangan seperti beras dan bahan pangan lainnya kualitas kurang memuaskan agar secepatnya langsung berkoordinasi dengan pemilik e-Warong atau kepada Kepala Desa setempat.

“Supaya penyaluran bantuan bantuan Program Sembako di Kecamatan Lenteng berjalan dengan aman dan kondusif,” kata Edi Mulyono kepada media ini. Jum’at (21-02).

Lebih lanjut Edi, sapaan akrabnya itu menuturkan, jika Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Lenteng akan meninjau langsung bahan pangan yang disediakan oleh setiap e-Warong atau Agen yang ada di wilayah Kecamatan Lenteng, sebelum bahan pangan yang disediakan disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat bantuan Program Sembako.

Baca Juga:  Ada Apa di Aula Kecamatan Tambelang Ramai Didatangi Warga ?

“Tujuannya adalah untuk memastikan apakah kualitas dan kuantitas yang disediakan oleh e-Warong itu sudah sesuai dengan Pedum,” tukasnya.

Reporter : Sudarsono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *