Ketua Cabang PSHT Cabang Sampang Berpartisipasi Dalam Festival Mangrov Jatim II

SAMPANG, mediabrantas.id – PSHT cabang Sampang berpartisipasi mensukseskan Festival Mangrove Jawa Timur II dalam mewujudkan program sedekah oksigen untuk suport kebutuhan lingkungan yang dilaksanakan di Kampus Politeknik Negeri Madura.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para dosen, staf Poltera Madura, Pengurus PSHT Cabang Sampang sejak awal persiapan hingga pelaksanaan festival berlangsung. di Kampus Poltera Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (4/12/2022)

H.Yuli Winarko sebagai sebagai ketua Cabang PSHT sekaligus Tk.II koordinator se Madura  menyampaikan, warga PSHT yangg terdiri dari ranting  dan komisariat politeknik negeri madura dalam kegiatan ini ikut terlibat berpartisipasi dalam menanam bibit mangrove, mulai dari persiapan sampai pelaksanan Festival Mangrove Ke II Jawa Timur, agar kelak bisa menjadi hutan hijau dan sumber oksigen di bumi bahari Sampang khususnya.

“Kegiatan penanaman bibit magrove ini bertujuan agar Kabupaten Sampang khususnya area Poltera Sampang memiliki kantong oksigen kelak di kemudian hari, dan semoga bentuk kepedulian kami ini kelak diteruskan oleh adik – adik PSHT yang berada di Kabupaten Sampang agar lestari nantinya,” pungkas H.Yuli Winarko. (Abd. Hadi)

Baca Juga:  Menyambut HUT Ke 75, Bupati Jombang Gelar Vaksinasi Masal di Pendopo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *