Perempuan Indonesia Raya Siap Menangkan Pemilu 2024

JOMBANG, mediabrantas.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kabupaten Jombang menggelar pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) 21 kecamatan. Pengukuhan yang dilaksanakan di Cafe Devys Jombang tersebut dihadiri oleh Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur, serta 4 Anggota DPRD Kabupaten Jombang dari Fraksi Gerindra, Kamis, 26 Januari 2023.

Pengukuhan Perempuan Indonesia Raya ini berlangsung khidmat dengan diikuti oleh kader-kader Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Jombang, dengan seragam putih menandakan kesucian dan optimis bisa menang di pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad menyampaikan, setelah adanya pengukuhan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) ini secepatnya merapatkan barisan untuk membantu dan mendukung agar bisa memenangkan pemilihan umum di 2024.

“Tujuan dan komitmen kita semua untuk menjadikan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang, Gerindra harus bekerja keras dan ekstra keras demi mewujudkan kemenangan di Pemilu ini,” ucapnya.

Baca Juga:  DPC Gerindra Hadirkan Bacalon Bupati 2020
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang, Oktadella Bilytha saat dikonfirmasi awak media (foto: Budi)

Sedangkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Jombang, Oktadella Bilytha mengatakan, Gerindra melakukan penguatan internal untuk mengecek kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

“DPC Kabupaten Jombang 100% siap hadapi Pemilu 2024, baik proporsional terbuka maupun tertutup, bahkan meskipun pemilu maju atau mundur, kami tetap semangat memenangkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden, dan memenangkan Gerindra di Provinsi Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Jombang,” tegasnya.

Lebih lanjut Della mengatakan, untuk target kursi DPRD Kabupaten Jombang yang semula 4 kursi, optimis di Pileg nanti akan tambah, yang terpenting dapat sukses memenangkan Gerindra di Kabupaten Jombang.

“Pengukuhan perempuan Indonesia Raya (PIRA) adalah untuk mengakomodir teman teman perempuan agar bisa menyalurkan aspirasinya melalui wadah yang dinamakan PIRA, karena yang bisa mengerti kebutuhan dan perwakilan perempuan harus perempuan itu sendiri, makanya untuk akomodir kebutuhan perempuan yang ada di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dan seluruh Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga:  Dinas Lingkungan Hidup Kab. Jombang Boyong Trophy Penghargaan Adipura

Menurit Della, untuk dapat memenangkan itu pertama adalah doa yang utama. Kedua, penguatan internal serta dengan pemenuhan caleg potensial, struktur ke ranting-ranting juga harus dioptimalkan dan diperluas jaringannya sampai ke seluruh desa.

“Untuk bakal caleg yang dapil 1sampai VI sudah lengkap, dan yang terpenting komitmen kita adalah Gerindra menang, menang, menang dan bisa memenangkan Pemilu 2024,” tandasnya

Della menambahkan, sesuai semboyan Partai Gerindra adalah Partai untuk Rakyat Indonesia, pihaknya bertekad untuk mengusung kandidat di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita kuatkan internal partai dan kita bangun komunikasi lintas partai mulai dari bawah untuk terjun dan menyapa warga agar bisa mensolidkan Partai Gerindra itu sendiri, optimis menang,” pungkasnya. (Budi Tanoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *