Mbak Yenny : Berbuat Baik Itu Asyik

KEDIRI, mediabrantas.id – Bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan, serta pahala dari segala amal  dilipatgandakan, dimanfaatkan oleh sekitar 180 Pemuda Kromasan untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan di Dusun Kromasan, Desa Bendosari, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jum’at, 14 April 2023.

Yang menarik, pada kegiatan tebar kebaikan ini juga tampak Owner CV. Hanyn Jaya Grup, Yenny Dwi Rachmawati, SE, ikut terjun langsung membagi-bagikan takjil instruktur senam terkenal yang biasa disapa Chen Chen, dan teman-temannya.

Mbak Yenny bersama Miss Chen Chen dan Bunda Simpeni (foto: C. Salaamah)

Yenny Dwi Rachmawati, SE, dikonfirmasi mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan ini sebenarnya bukan yang pertama kali dilaksanakan, bahkan hampir setiap hari dirinya bersama berbagai komunitas di Kediri juga sering menggelar kegiatan serupa.

Baca Juga:  Khusnul Arif Hadiri Halal Bi Halal DPC & DPRt NasDem se Kec. Mojo

“Saya hampir setiap hari ikut bagi-bagi takjil di pinggir jalan seperti ini, namun lokasinya selalu berpindah-pindah. Karena kalau tidak pindah, entar malah dirubung semut. Lha Yenny kan manis, jadi semut suka banget,” ujarnya sambil bercanda.

Mbak Yenny bersama Pemuda Kromasan sebelum membagikan takjil (foto: C. Salaamah)

Menurut wanita yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ini mengaku sangat senang dapat berbagi kebaikan dengan bersama-sama.

“Yenny ini sudah terbiasa hidup di jalan. Jadi saya faham betul bagaimana rasanya saat menjelang berbuka puasa, namun terpaksa harus masih berada di jalan. Makanya ketika ada waktu longgar seperti ini, rasanya sangat senang sekali bisa ikut berbagi kepada saudara-saudara kita yang berada di jalan,” ucapnya.

Mbak Yenny di sela kegiatan bagi-bagi takjil (foto: C. Salaamah)

Pengusaha muda yang sukses dan menjabat sebagai Bendahara DPD Garnita (Garda Wanita) Malahayati Kabupaten Kediri, sebuah sayap dari Partai NasDem ini juga mengatakan, pada bulan suci Ramadhan 1444 H ini rencananya juga akan mengadakan bagi-bagi takjil di seputaran Monumen Simpang Lima Gumul.

Baca Juga:  Kota Kediri Punya Penganan Egg Roll Jawa, Bunda Fey: Anak Muda Harus Mencobanya

“Kemarin kita juga sudah menyusun rencana untuk menggelar bagi-bagi takjil di sekitar Monumen Simpang Lima Gumul bersama para Pengurus Garnita Malahayati Kabupaten Kediri. Semoga dalam bulan penuh berkah ini menjadi berkah tersendiri bagi kita semuanya,” tuturnya.

Mbak Yenny bersama Pemuda Kromasan membagikan takjil di pinggir jalan (foto: C. Salaamah)

Meskipun dirinya terjun di dunia politik, namun wanita yang akrab disapa Mbak Yenny ini mengaku kalau kegiatannya tebar kebaikan di bulan Ramadhan tersebut tidak ada kaitannya dengan dirinya yang bakal maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Kediri pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kegiatan seperti ini dari dahulu memang sering saya lakukan secara ikhlas, bukan karena sekarang saya sedang nyaleg ataupun menjadi pengurus Partai NasDem. Yang jelas, berbuat kebaikan itu bagi Yenny ya asyik gitu aja. Jadi jangan dikait-kaitkan dengan politik,” terangnya. (C. Salaamah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *