Anggota DPRD Jatim Fraksi NasDem Suwandy Firdaus Sidak di Pos Kenanten

MOJOKERTO, mediabrantas.id – Perhatian terhadap Relawan Kemanusiaan ditujukan oleh H. Suwandy Firdaus, SH, M.Hum, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi NasDem.

Untuk memberikan support atau semangat kepada para Relawan, khususnya Relawan PMI serta TNI-Polri dalam pengamanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, utamanya kepada penguna jalan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang akrab disapa Abah Suwandy ini melakukan inspeksi mendadak atau sidak dan memberikan santunan kepada Relawan PMI yang bertugas di Pos Kenanten Wilayah Hukum Polres Mojokerto, Selasa (25/4/2023).

Anggota DPRD Provinsi Jatim dari Fraksi NasDem H. Suwandy Firdaus, SH., M.Hum berfoto bersama di Pos Kenanten (foto: Kartono)

Abah Suwandy didampingi Ketua Relawan PMI Didik Sudarsono kepada para Wartawan menjelaskan, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan bersilaturahmi ke sanak saudara dihari Raya Idul Fitri tahun ini, baik yang mudik maupun balik, dirinya melakukan sidak di pos pantau lebaran di Perempatan Kenanten.

Baca Juga:  Pelaku Selebgram Live Show Pornografi Berhasil Diamankan Polres Pasuruan

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Jatim, Abah Suwandy yang juga menjabat sebagai Wakil PMI Kabupaten Mojokerto ini berkesempatan memberikan beberapa Bingkisan dan Santunan kepada relawan PMI yang turut menjaga keamanan di Pos Kenanten.

Anggota DPRD Provinsi Jatim dari Fraksi NasDem H. Suwandy Firdaus, SH., M.Hum memberikan santunan kepada Relawan PMI yang bertugas di Pos Kenanten (foto: Kartono)

Sedangkan maksud Abah Suwandi memberikan santunan kepada Relawan agar para Relawan lebih semangat turut membantu TNI-Polri dalam pengamanan terhadap masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yang bertugas secara bergiliran selama 24 jam agar tetap semangat. (Kartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *