150 Warga Ngerimbi Wonosalam Dapat Bantuan dari PT AFCO Grup

JOMBANG, mediabrantas.id – PT AFCO Grup melakukan pembagian sedekah berupa bahan Sembako kepada Warga Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, dalam acara Bhakti Sosial, Selasa, 20 Juni 2023, sekira pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam Kegiatan siang itu, di antaranya Kepala Desa Ngrimbi beserta Perangkat Desa, beberpa perwakilan dari PT AFCO, serta kurang lebih 150 penerima bantuan.

Perwakilan dari AfCO Group mengatakan, tujuan bhakti sosial yang dilakukan tersebut tidak lain untuk mewujudkan rasa peduli sesama, khususnya kepada warga sekitar. Kegiatan Bhakti sosial semacam ini sudah dilakukan sejak lama, dan sudah merupakan rutinitas dari PT AFCO untuk membantu meringankan beban warga masyarakat. Dengan kegiatan seperti ini, dirinya berharap dapat bermanfaat kepada seluruh warga.

“Kami merasa bangga jika hadirnya perusahaan ini juga bermanfaat bagi warga sekitar,” pungkasnya.

Baca Juga:  Nelayan di Pasuruan Sampaikan Keluh Kesahnya pada Kapolres
Pembagian Paket Sembako dari PT AFCO Grup kepada Warga Desa Ngrimbi (foto: Budi)

Sementara itu, Kepala Desa Ngrimbi, Samsul Hadi mengucapkan banyak terima kasih kepada PT AFCO Group yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga desanya.

“Semoga PT AFCO semakin jaya dan bekembang, terkhusus untuk Pemilik PT AFCO selalu diberi kesehatan, kelancaran dan diberi umur panjang yang barokah, Aamiin,” tuturnya.

Beberapa Warga Desa Ngrimbi yang mendapatkan bantuan mengatakan, bhakti sosial yang telah dilakukan oleh AFCO Group. Menurutnya kegiatan semacam ini sangat membantu.

“Semoga Afco tetap berjaya dan selalu dapat membantu warga sekitar,” pungkasnya. (Budi Tanoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *